Fashion Moodboard for Japanese Spring Time

Thursday, February 23, 2017



Halo! Ada yang suka dengan Japanese Cherry Blossom alias bunga Sakura Jepang? Rasanya semua orang suka melihat keindahan bunga asal Jepang ini ya! Wisata ke Jepang itu paling populer setiap bulan Maret-April karena beberapa festival musim semi sedang berlangsung, salah satunya Hanami yaitu festival bunga Sakura.

Bunga Sakura hanya mekar dalam waktu sekitar 10 hari, jadi sayang banget untuk dilewatkan. Festival Hanami adalah saat yang tepat untuk duduk dibawah pohon Sakura sambil minum matcha tea dan menikmati keindahannya :D



Liburan ke Jepang waktu musim semi memang populer, tapi hati-hati katanya serbuk bunga bisa membuat alergi (bagi orang yang memiliki alergi serbuk bunga), jadi persiapkan kesehatan dengan baik :)

Nah kali ini di post ini aku mau membahas fashion style yang terinspirasi dari Musim Semi di Jepang! Aku suka banget sama palet warna ini, kalian bisa download pdf moodboardnya dibawah ya supaya kalau ingin meniru bisa langsung lihat dari mobile :D


Bulan Maret-April di Jepang suhu masih terbilang dingin (sejuk gitu lah), dan lebih nyaman kalau kita menggunakan mantel. Tenang saja, selama di Jepang, pakaian jenis apapun dengan gaya apapun selalu dianggap normal dan fashionable! Jadi jangan takut salah kostum kalau disana.

Ini aku sertakan foto-foto inspirasi OOTD di Jepang untuk musim semi. Kenapa Pink and Grey? Karena aku suka sekali warna muted seperti ini, cocok banget dipakai foto dibawah pohon sakura. Manis dan stylish. Bisa dipadu-padankan dengan fedora hat, syal, dan juga sepatu boots! :D
























Bagaimana menurut kalian? Pink dan abu-abu itu cocok banget disatukan meskipun terkesan muted, tapi tetep kece dan bikin terlihat manis :)

Kalian bisa download moodboard buatan aku disini (tinggal klik simbol di kanan lalu ada simbol download nantinya di window baru): 

Note: semua foto diambil dari Pinterest.

**

Sekarang sudah mau memasuki Maret nih, ayo pack your bags dan segera pergi ke Jepang untuk menyaksikan sendiri indahnya Musim Semi di Jepang!

Buat kalian yang sudah siap beli tiket ke Jepang, menurutku enakan pake tour atau online travel yang sudah kental banget dengan semua fasilitas Jepang - seperti JR Pass (http://bit.ly/hisgojrpass), dsb - soalnya emang agak ribet kalau urus-urus sendiri. Penting banget punya JR Pass, naik kereta di Jepang itu super cepet jadi bisa hemat waktu jalan-jalan disana :D


HIS-GO INDONESIA
(http://bit.ly/bookinghisgo)






Menurutku sih lengkap banget soalnya bisa beli semuanya dari sini dan di-assist sama orang travel yang ngerti banget sehingga gak bakal deh ada kesalahan, apalagi kerugian nantinya ya kan.
Bisa puas nanya-nanya ke CS nya soal Jepang dan semua fasilitasnya. Booking tiketnya juga jauh lebih mudah dan kita bisa langsung ke daerah yang dituju, soalnya HIS bekerjasama dengan ANA Air bersatu menciptakan HAnavi - paket tour ideal.



Selamat travelling~!


Ps: Sebelum travelling ke Jepang, caritahu trend dan lifestyle tentang Jepang, kalian bisa main-main ke Beautynesia! :)


USEFUL LINKS:
http://bit.ly/bookinghisgo . HISGO
http://his-travel.co.id/ . HIS
http://bit.ly/hisgojrpass . JR Pass
http://beautynesia.id/ . BEAUTYNESIA

2 comments

  1. Gita, thanks for sharing moodboard-nya kebetulan lagi butuh inspirasi style ala-ala street style di Tokyo. Dan sharing kamu ini membantu :D Keep writing

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaa thanks for the sweet commentnya too darling <3

      Delete

thanks for reading and drop some comments,
i read every words that you gave and check back my blog because i love to reply for you as soon as possible! :) ♥

xoxo,
rhea

Latest Instagrams

© ms.rhea's. Design by Fearne.