5 Hal yang Harus Dilakukan di Tokyo

Tuesday, February 21, 2017




Travelling post time~ Semua orang tahu kalau Jepang itu bagus banget. Aku sendiri belum pernah pergi ke Jepang tapi setiap ada teman yang pergi kesana, selalu pulang dengan kesan yang baik - tidak pernah ada orang yang gak mau balik lagi ke Jepang. Makanya aku pastikan aku juga akan wisata ke Jepang dalam waktu dekat ini! *amin* *berdoa dan bekerja*


Kalau kalian tanya, bagian mana yang mau aku datangi, aku akan katakan pertama adalah Tokyo, yes the Capital City of Japan first! Abis itu baru ke Osaka, dan Hokkaido~
Kalau kalian sudah pernah ke Tokyo boleh dong komentar tempat mana lagi yang harus aku datangi waktu kesana. Tapi bagi yang belum pernah, yuk kita catat dulu tempat-tempat kece mana aja! Ini adalah versi aku, 5 kegiatan yang wajib dilakukan waktu ke Travelling ke Tokyo (versi Rhea):


1. RAMEN HOPPING


Aku fans berat ramen nomor satu! Semua jenis ramen di Jakarta sudah pernah aku makan. Apalagi pas datang ke negara asalnya dong! Semua teman yang pernah ke Tokyo bilang ramen disana itu syurga banget buat pecinta mi kaldu itu. Menulisnya saja sudah bikin ngiler yah! :D
The most first one is: makan di Ichiran Ramen - itu loh yang makannya sendiri-sendiri, bisa berubah jadi introvert XD
(Referensi: Best Ramen in Tokyo by Timeout)


2. CHILDHOOD NOSTALGIC AT AKIHABARA




Ini tempat untuk mengenang semua kenangan masa kecil yang diwarnai oleh Anime dan Manga Jepang! Merinding rasanya mengingat semua kenangan waktu itu - kumpulin stiker dan notebook, nonton CD Anime di rumah teman, belajar bahasa Jepang, masih banyak lagi deh! Di Akihabara Tokyo ini kita bisa melihat gedung-gedung warna-warni ala Ultraman sembari keliling mencari Anime Stores dan ke Maid Cafe atau Butler Cafe! :D


3. OF COURSE THE COOLEST TOKYO DISNEY SEA!



Sepertinya gak usah dijelasin lagi yah ini tempat adalah surga dunia bagi pecinta Disney dan semua filmnya! WAJIB KUDU HARUS kalau ke Jepang ya ke Tokyp Disney Sea! :D


4. PURIKURA MACHINE



Gemes banget kaann ahahahaha, aku suka banget liat blogger-blogger atau teman semua kalau ke Jepang pasti foto di Purikura Booth, semacam photobooth yang sempat tren di Jakarta tahun 2000-an gitu deh, iya emang agak alay tapi so cute banget dan pastinya Jepang banget ini mah lol.

5. FASHION SHOW AT HARAJUKU



I SUPER LOVE COSPLAY tapi apa daya yah dari dulu mau cosplay dana agak jadi penghalang, lol. Bikin kostum yg berkualitas dan banyak aksesoris itu ga murah loh. Nah dari kecil pengen banget ke Harajuku ini! Mix and match baju apapun tabrak warna dan segala macam style tidak dilarang dan yang pasti gak ada yang protes! Aku pengen banget kesini pake baju super norak yang aku gak akan pernah pake di Indonesia pokoknya!! :D :D :D


**

YES! Itu dia daftar hal yang harus dilakukan di Tokyo versi aku! Tentunya masih banyaaaaaaakkk banget yah diluar ini!! Masih harus ke Hedgehog Cafe, belanja gila-gilaan di Ginza, zebra-crossing di Shibuya, makan siang di Seven Eleven, berendam di Onsen, nonton Sumo Show, foto sama patung Hachiko, makan di Robot cafe, dan masih super banyak lagi - TOKYO BESAR BANGET dan memanjakan turis banget, gak heran banyak orang gak cukup sekali kalau ke Jepang :)

Buat kalian yang sudah siap travelling ke Jepang, menurutku enakan pake tour atau travel yang sudah kental banget dengan semua fasilitas Jepang - seperti JR Pass (http://bit.ly/hisgojrpass), dsb - soalnya emang agak ribet kalau urus-urus sendiri. 

HIS-GO INDONESIA (http://bit.ly/bookinghisgo)


Menurutku sih lengkap banget soalnya bisa beli semuanya dari sini dan di-assist sama orang travel yang ngerti banget sehingga gak bakal deh ada kesalahan, apalagi kerugian nantinya ya kan.
Bisa puas nanya-nanya ke CS nya soal Jepang dan semua fasilitasnya. Booking tiketnya juga jauh lebih mudah dan kita bisa langsung ke daerah yang dituju!


Selamat travelling~!

Ps: Sebelum travelling ke Jepang, caritahu trend dan lifestyle tentang Jepang, kalian bisa main-main ke Beautynesia! :)


USEFUL LINKS:
http://beautynesia.id/ . BEAUTYNESIA

2 comments

thanks for reading and drop some comments,
i read every words that you gave and check back my blog because i love to reply for you as soon as possible! :) ♥

xoxo,
rhea

Latest Instagrams

© ms.rhea's. Design by Fearne.