Fashion Bazaar Playground with Sienta

Monday, December 05, 2016



Hello fashionista! Apa kabar? Setiap kali event berbau fashion pasti aku semangat banget soalnya selalu suka sama fashion (simpel banget alasannya hahahaha), dan lately sadar gak sih kalian kalau fashion design industry di Indonesia nih lagi naik banget? YES, finally yah designer lokal di tanah air tercinta bisa dengan bebas mengembangkan sayapnya! 

So kemarin tanggal 3 Desember 2016 aku diundang kembali ke acara Toyota Sienta Pop Up Playground, dan kali ini mengusung tema Fashion Bazaar and Runway! Hebat banget ini Toyota bikin konsep acara gak tanggung-tanggung, secara semua tema bisa dilahap karena emang mobil barunya yaitu Sienta, bisa dipakai untuk semua profesi dan juga mobil keluarga :)

Baca juga: Dogs Day Out Sienta Pop Up Playground




buat si pecinta makeup dan fashion


white is my favorite color~

Eventnya diadakan di Flavor Bliss Alam Sutera, acaranya sih adalah bazaar, runway, dan juga meet&greet dengan beberapa selebriti Indonesia seperti Sarwendah, Olivia Jansen, dan Alice Norin. Seru banget lihat clothing line dari designer Indonesia seperti Namirah the Label, Lustig, Staven Case, dan masih banyak lagi. 







bersama sociolla blogger lainnya

Andddd my makeup of that day theme was Harry Potter style! Lol. Suka banget sama kacamata baruku ini, akhirnya bisa melihat dengan jelas lagi setelah kacamata lama hilang~ 







Sore-sore kita disuguhkan penampilan dari Lustig Clothing dengan runwaynya yang unik. Baru kali ini ada runway yang keluar masuk mobil koreonya :D
















Keren-keren banget! Overall acaranya rame, bisa kenal lebih sama brand fashion lokal, terus ketemu sama selebriti yang ikut meramaikan acara ini. Di acara ini aku juga melihat kalau Sienta interiornya besar banget dan nyaman, kayaknya bisa nih aku makeup di mobil lebih sering - ditunggu ya tips and trik dari aku untuk makeup di mobil supaya aman :)





Soooo I'll see you guys on the next event!

xoxo

2 comments

  1. ya ampun git, itu kacamata beneran? kirain kacamata buat gaya doang hahaha

    xx
    vina
    pinapina.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. kwkwkwk maksudnya biar bisa gaya terus2an gituuu deh XD

      Delete

thanks for reading and drop some comments,
i read every words that you gave and check back my blog because i love to reply for you as soon as possible! :) ♥

xoxo,
rhea

Latest Instagrams

© ms.rhea's. Design by Fearne.