Latest Stories

Poison Inc Color Cleaner for Makeup Brush



Sebel banget kalo lagi makeup terus eyeshadow kecampur-campur, warnanya jadi gak keluar dan malah berubah. Ada yang dejavu dengan kondisi yang aku sebut barusan? :D

Mikirnya musti beli brush yang banyak biar bisa ganti-ganti warna gampang dan gak ketimpa satu sama lain, tapi kok boros yaaa, belom kalau kotor kan susah harus cuci dulu. Jadi kemarin aku cobain pake Poison Inc Color Cleaner itu lohhh semacam bahan yang bisa membersihkan brush dengan hitungan detik!



Jadi gak perlu beli brush banyak-banyak, caranya juga gampang tinggal diusap-usap aja dan voila langsung bersih brushnya dan bisa diapply warna lain. Yah tapi tetep yah nanti brush nya harus dicuci dengan sabun biar bakteri gak bersarang dan malah bikin jadi jerawatan.

Oiya si Color Cleaner ini bisa dicuci juga - malah wajib - caranya tinggal angkat bahannya dari kaleng terus dibilas pake air aja. Sukanya lagi kaleng ini memudahkan untuk dibawa kemana-mana. Jadi kalau harus makeup gak di rumah bisa tetep bawa brush sedikit dan bawa Poison Color Cleaner ini aja, ringkes gak repot.





Can you see the powder dust? Aku coba foto biar tertangkap kamera semua debu-debu produk di kuas yang akhirnya bisa kesaring sehingga kuasnya bersih dan bisa dipakai warna lain. Aku pakai satu brush besar itu buat blush, contour, dan bedak tabur loh dan gak repot sama sekali jadinya! Aku pergi ke rumah temen untuk photoshoot aku cuma bawa itu brush sebanyak di foto, cuma 4 bijik awkakkawwakkaw, simpel dan ringkes banget.

Kalau kurang paham, ini aku pakai waktu makeup projek K! dan pertama aku apply warna biru kemudian aku bersihkan bisa dilihat bener-bener bersih brushnya, terakhir pas apply warna putih si biru sudah gak keikut lagi :D

What do you guys think? Perlu gak sih punya ini? ^^




Comments

  1. Menurutku sih perlu banget kak pake brush cleaner macam gini, apalagi yangg sering nggak sempet deep cleansing kuas tapi pengen dandan cepet buat ke acara" hhe

    http://inezdivaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Form for Contact Page (Do not remove)