Latest Stories

First Workshop With Beauty Escape ID


Hai haiii aku senang banget kemarin tanggal 6 November 2016 bisa mengisi acara di Beauty Escape Indonesia workshop and bazaar day. Baru pertama kali bisa LIVE demo makeup didepan banyak orang. You got me, I was so super nervous! Lol~
Thankyou Janine udah nawarin aku in the first place, thankyou Steve sebagai panitia Beauty Escape yang kasih kesempatan. Siapalah aku kan yah bisa cuap-cuap makeupin orang gitu di stage hahaha.. 

So, ini sebenarnya adalah rangkaian beauty class marathon yang gak berhenti-henti dari tanggal 4 dan puncaknya di tanggal 6. Sempet gak dibolehin pergi sama mama terkait demo yang ricuh pada tanggal 4 malamnya, tapi aku insist kalo gak bakalan kenapa-kenapa and God is agree with me :D

Jadi aku dan Prisciel Lie (beauty vlogger), kita duet untuk saling me-makeup satu sama lain - supaya gak bingung cari model, dan sama-sama punya selera kurang lebih sama hahaha.. Sesi pertama jam 15.45 yaitu aku duluan yang makeupin dia dengan tema ANDROGYNI, karena aku suka banget style macho di Ciel itu cocok banget menurutku. Jadilah aku demo pertama kali dengan tangan gemeteran! 





Semua produk yang dipake di demo makeup ku adalah dari Wet n Wild Cosmetic Indonesia thankyou, aku suka palet eyeshadow mereka emang ciamik dan gak mahal! :D

Sempet sedih juga karena sebelom hari H banyak yang message dan DM aku minta undangan (karena emang gratis kan), aku deg-degan dari beberapa hari yang lalu karena emang banyak yang minta undangan dan aku merasa harus melakukan yang terbaik buat semuanya. Tapi pas acara berlangsung banyak juga yang message lagi bilang gak bisa datang karena sakit, gak dikasi izin ortu, dll. Rasanya cukup terpukul yah (wih lebay bahasanya), aku merasa eventnya jadi sepi dan sempet merasa doing this kind of event is not for me actually.

Tapi pas sesi aku berlangsung, aku seneng banget banyak yang masih datang dan perhatiin - padahal topiknya sangat tidak populer dan diluar kebiasaan cewe-cewe Indonesia suka makeup. Aku sangat appricate semua yang sudah jauh-dekat datang, terima kasih atas usaha, waktu, dan semangat yang diucapkan padaku. Terima kasih sudah menonton demoku meskipun mungkin agak garing dan aku keliatan banget sih nervous, haha!



playing with Vero's new camera

Ini hasil makeup aku, foto by Amel Leo. Ciel cocok banget emang dengan style Androgyni, maksimal banget cantiknya :)



I might not be the very handy one who could do the professional makeup magic like others. I might not be the super famous one who got lots of fans. But I know one thing for sure: I got a lot of precious diamonds that forever will always stay shining in my entire life. You are my supporters no matter how bad or good I am. I will always be by your side like you always be by my side. 

Aku baper sendiri di mobil malem itu. Mungkin tak banyak orang yang mau memerhatikan karya aku saat ini karena aku sadar aku juga bukan seorang professional makeup artist yang bisa banyak sharing ilmu makeup, aku juga masih belajar. Tapi aku punya gayaku sendiri dalam bermakeup. Aku punya style sendiri, cara sendiri, dan ide-ide tersendiri untuk karya-karyaku. Aku bangga untuk setiap pencapaian yang boleh aku buat dari 0 sampai sekarang. Aku menikmati setiap proses, kemajuan, kegagalan, duka, suka, kebahagiaan sebagai seorang beauty blogger sampai saat ini. Ini hidupku, aku bermain-main tanpa punya target. Aku tidak sedang berkompetisi dengan siapapun.

Kalian tahu? Semua yang datang kemarin ke sesi aku adalah teman-teman terdekatku, my girls Karina, Celine, Dwi, teman gereja Cindy, Johan, ko Acong, Yohanes, teman kantor tersayang, Amel, Susan.. Aku bangga punya mereka. Mereka selalu ada buatku - they are my diamonds.
Seharusnya keluarga katanya mau datang tapi kasian kan mamaku kalo dari pagi di mall :)

Terima kasih kalian! Terima kasih juga buat semua temen-temen yang sudah datang yang aku belum pernah ketemu sebelumnya. Thankyou sudah suka sama aku. Aku akan terus menulis, dan berkarya :')


Sesi kedua jam 18.45 aku gantian di makeup oleh Ciel, kali ini temanya adalah Japanese Fashion Makeup, dan inilah hasilnya :D







The first time is always the memorable one! Terima kasih Tuhan semua lancar dan semoga bisa ada kesempatan lagi di lain waktu! Thanks kalian sudah baca blog ini I love you! 


Note: semua foto dari kamera Karina, Amel, Cindy dan Veronica.

Comments

  1. gitaaa you did a very great job! pls pls don't stop writing and creating ;) someday your hard works will be paid off ;))

    ReplyDelete
    Replies
    1. aminn Dev, omg, thankyou for your kind words :') love yours too! <3

      Delete
  2. Sedih banget pas hari H aku ga bisa dateng kesana.. :'( ga di ijinin gara-gara demo tgl 4 kemarin.. Padahal antusias pengen ikutan.. (Psst, aku stalking event na di IG story juga :P) You did a great job!! Suka banget sama hasil makeup nya :O

    uniqueblogofmei.com
    Xoxo,
    Mei Mei^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. thankyou Mei <3 hehehe, next time ya kita ketemu ^^

      Delete

Form for Contact Page (Do not remove)