Ngabuburit Blogger BCA Membahas Sakuku Apps

Thursday, June 16, 2016


Hai teman-teman! Tanggal 28 Juni kemarin, aku menghadiri acara buka puasa bareng blogger yang diadakan di Oche Bella Jakarta bersama BCA dan juga BBlog, yuhuuuu~!




Jadi, di acara buka bareng dan juga “ngabuburit” ini, kita diundang untuk saling ketemu sesama blogger, juga membahas tentang aplikasi terbaru BCA yaitu Sakuku, yang akan aku coba ceritakan sedikit di sini, ya. 





Jadiiii, Sakuku itu adalah inovasi BCA yang terbaru (2015) yang menurutku WAJIB banget dimiliki oleh kita yang suka hal-hal simpel dan aman.
Sakuku adalah dompet elektronik yang dapat digunakan untuk pembayaran belanja, isi pulsa dan transaksi perbankan lainnya.


Sebenarnya, Sakuku mirip dengan  BCA mobile atau KlikBCA Individu yang kita sudah kenal saat ini, banyak fitur seperti: cek saldo, mutasi rekening, transfer, isi pulsa. Tapi, tentu saja ada beberapa fitur baru yang cuma bisa digunakan dengan Sakuku dan mempermudah berbagai transaksi perbankan kita, yaitu:

Bayar belanja
Dengan teknologi scan QR code, Sakuku dapat digunakan untuk melakukan pembayaran di 13 merchants dengan 114 outlet yang tersebar di Jabodetabek, seperti D’Cost, Haagen Dasz, Bon Chon, Doner Kebab, CGV Blitz dan lain-lain. Sakuku juga  bisa digunakan untuk bayar belanja di situs e-commerce, yaitu Blibli.com, Bhinneka.com, dinomarket, Kaskus, dsb nya. Jumlah merchant ini tentunya akan terus bertambah ke depannya.

Split Bill

Dengan fitur ini, jangan takut teman nggak bayar tagihan makanannya lagi deh, ha ha ha! Siapa yang suka ngalamin? Makan bareng, ditalangin duluan, ehhh kabur. dia lupa lupa terus bagian dia. Terus kita juga nggak enak untuk nagihnya karena canggung. Pakai aplikasi ini, kita bisa Split Bill untuk mengatasi masalah umum kaya gini. J



Dan masih banyak fitur lainnya yang memudahkan banget untuk anak muda bisa mengatur keuangannya sendiri, udah gede harus mandiri dong, ya. Hehehee…
Top up Sakuku juga mudah banget sih, pas dijelasin aku juga merasa ini aplikasi bakalan booming karena memang mudah digunakan gitu.

Informasi lebih lanjut, kamu bisa baca di sini : http://www.bca.co.id/id/individu/produk/e-banking/sakuku

Biar gak penasaran, langsung aja download aplikasi Sakuku yang sudah tersedia di App Store untuk smartphone  iPhone dan Play Store untuk smartphone android.





Setelah itu ada Reza "Eyon" yang hadir untuk sharing tentang kehidupan dia sebagai vlogger dan team nya yaitu LDP. Gak bisa dihindari sih, zaman sekarang teknologi makin canggih, dan anak-anak remaja sekarang sudah bersahabat banget sama kamera dan teknologi itu semua, beda banget sama waktu aku remaja, mau beli kamera aja ampunan nabungnya hahahha *kok jadi curhat*

Yak, gitu deh, keseruan aku menghadiri Ngabuburit Bareng Blogger by BCA x BBlog kemarin, semoga tulisan ini bermanfaat buat kalian. See you at next event~ 

Oiya semua foto ini aku sudah izin minta dari kameranya neng Aprie (www.aprijanti.com), soalnya kameraku lowbatt pas di acara.



Sumber:
Presentasi event
http://www.bca.co.id/id/Individu/Produk/E-Banking/Sakuku
http://swa.co.id/beritabca/bca/ini-5-alasan-kenapa-kamu-harus-unduh-aplikasi-bca-sakuku

Post a Comment

thanks for reading and drop some comments,
i read every words that you gave and check back my blog because i love to reply for you as soon as possible! :) ♥

xoxo,
rhea

Latest Instagrams

© ms.rhea's. Design by Fearne.