Perawatan Rambut Bersama Furatasse

Wednesday, June 29, 2016


Hai pretties~ Saat aku menulis post ini, rambutku masih dalam keadaan diwarnai. Sekarang kondisinya lebih pudar dari sebelumnya, dan aku berencana untuk mewarnai lagi jadi coklat tua.

Banyak yang bertanya apakah rambutku kering setelah dicat, dan jawabannya adalah: YA. Pasti lah. Semua rambut kalau sudah tidak perawan (duh bahasanya) pasti akan kering dan mudah rusak.

Solusinya tak lain tak bukan yah harus rajin perawatan. Tapi kan kalau ke salon terus dompet bisa jebol tuh, jadi aku memilih perawatan di rumah aja. Aku lagi coba pake brand Furatasse. Aku sering banget denger brand ini, tapi baru kali ini mencobanya :)


Furatasse The Hair Care Shampoo

Jadwal keramas aku itu dua hari sekali, karena kulit kepalaku bukan yang termasuk berminyak gitu. Kalau keseringan keramas malah cepet kasar gitu. Aku suka wangi Furatasse Shampoo ini, gak mencolok, lembut-lembut gimana gitu. Texturnya transparant / bening, dan busanya juga gak banyak - which is I love - soalnya gak mengandung SLS alias deterjen gitu. So far pakai sampo ini rasanya enak, rambut jadi ga kasar, kulit kepala juga terasa bersih. Papa dan mamaku juga suka, dan karena samponya gede gitu botolnya, jadi awet banget loh padahal kita sudah pakai bertiga :D

Wanginya gak mencolok, dan gak tahan lama. Tapi aku jadi merasa aman, karena berarti pewangi yang dikandung tidak keras dan aman digunakan ^^





Furatasse Snail Collagen Masque

Seminggu sekali aku menggunakan masker supaya tekstur rambutku tetap terjaga, dan pastinya gak kering gitu. Kalau ga maskeran berasa deh rambut kaya sapu ijuk gitu T_T
Aku suka masker ini juga karena wanginya gak mencolok, gak kaya bau kimia ga jelas gitu - ngerti kan ya maksudku, haha..
Warnanya putih seperti susu, dan teksturnya lembuuuuut sekali, usap sedikit langsung meleleh di rambut. Cara pakainya juga mudah sama seperti masker lainnya. Keramas, lalu setelah 40% kering, usap maskernya ke seluruh kepala dan rambut, terus bilas deh... :D



Furatasse Keratin Serum

Nah kalau yang ini aku selalu pakai setiap habis mandi keramas. Setelah rambut nyaris kering, teteskan di tangan sebanyak 1-2 pump, lalu usapkan ke seluruh batang rambut secara merata. Aku suka banget wanginya, lembut dan berasa sudah memberikan yang terbaik buat rambutku. Pakai ini rambut jadi kelihatan berkilau gitu karena base nya kan minyak, tapi gak bikin lepek loh!
Yang pasti adalah menjaga ujung rambut biar gak kering dan bercabang :)


Overall aku suka sama produk Furatasse ini, berasa kaya lagi ke salon gitu karena banyak banget salon yang memang pake produk ini. 

Got mine from Sociolla :)


See you at next post!

Post a Comment

thanks for reading and drop some comments,
i read every words that you gave and check back my blog because i love to reply for you as soon as possible! :) ♥

xoxo,
rhea

Latest Instagrams

© ms.rhea's. Design by Fearne.