Latest Stories

Sociolla Soiree with Avene


Haii~ Senangnya kemarin ini aku diundang untuk datang ke acara Sociolla Soiree bersama Avene. Apa sih Soiree itu? Yaaa semacam ARISAN gitu deh hahaha, yang pasti seru bangetss~




Aku sempet pake Avene Spray itu enak banget, dan bagiku Avene ini pemain lama ya jadinya produknya sudah teruji waktu. Dekorasinya cakep banget dengan theme colors orange and white.




Salah satu hal menyenangkan dalam event blogger adalah bisa ketemu temen-temen blogger lain! Bisa kenalan juga sama yang belum pernah ketemu, cuma sering komen-komenan di blog dan instagram aja hehe.. Selain itu bisa mendapatkan banyak banget ilmu karena pasti ada sesi sharing sama brand managernya, lalu ada goodie bag yang menyenangkan :D



Sesi sharing bersama Avene hari ini adalah bersama Andra Alodita blogger yahutttt dan juga Miss Devi, sebagai brand manager dari Avene Indonesia. 


Makan salmooooon, aku suka banget salmon XD Selama sesi sharing, Miss Devi menjelaskan kalau Avene itu murni berasal dari air di kaki gunung di Itali yang pastinya segar dan alami. Semua produk Avene mengandung air itu yang dipatenkan bernama Thermal Spring Water




Dalam goodie bag aku, isinya ada beberapa produk Avene yang pastinya akan aku review dan ceritain ke kalian semua tentang semuanya. Jadi jangan kemana-mana yah, hehehe.. Oiya bagi kalian yang mau beli Avene, bisa banget di Sociolla apalagi pake kode aku: RHEA50 bisa dapat potongan 50.000 asik banget kaaannnnn XD

Sampai jumpa di post berikutnya~ xoxo

Comments

Form for Contact Page (Do not remove)