Latest Stories

BIODERMA H2O Best Makeup Remover EVER


Heyyyooo~ Saya pikir siapapun yang gemar menggunakan makeup harus dan wajib untuk membaca artikel ini :D
Siapa yang menggunakan makeup setiap hari? *saya!*
Siapa suka bermain dengan warna makeup? *saya!*
Siapa kurang suka sesi membersihkan makeup? *saya!*
Siapa pernah merasakan sakit saat menghapus makeup? *saya!*
Siapa butuh produk pembersih makeup yang bisa juga merawat kulit? *saya!*

Jadiiii, saya, ehem, yang selalu mengangkat tangan untuk semua pertanyaan diatas, benar-benar jatuh cinta dengan BIODERMA H2O Makeup Remover! Dan siapapun yang juga mengangkat tangan, kalian pasti juga cinta dengan ini!


Bukan sihir loh, itulah bukti secara science yang membuktikan cinta dari Bioderma yang mampu menghapus semua jenis makeup dari berbagai brand di (bahkan yang waterproof sekalipun), hanya dalam SATU kali usap. Semuanya bersiiihhh~~ Yuhu~~

Sebelum tahu tentang produk Bioderma, aku selalu merasa malas kalau mau membersihkan makeup, rasanya sakit dan lengket karena aku selalu menggunakan remover yang berbahan dasar air+minyak.
Rasanya menyebalkan, sakit, lengket, berminyak, beraroma aneh, dan boros kapas. Aku pakai makeup nyaris setiap hari, dan bayangkan harus melakukan ritual bersih-bersih yang menyebalkan setiap hari. Apa kalian pernah merasakan yang sama?

Bukan promosi yang berbayar, tapi aku benar merasakan bahwa tagline yang ada di iklan Bioderma itu jujur dan terbukti benar. Bioderma terbuat dari 1000% AIR karena itu tidak akan terasa lengket di kulit, tidak berbau aneh, dan BONUSnya adalah: membuat kulit terasa segar dan lembab.

Harganya cukup tinggi, tapi bagiku tidak masalah mengeluarkan uang lebih untuk produk yang memang pantas dibandrol dengan harga itu. Sekitar 210rb IDR untuk ukuran sedang, dan sangat mudah ditemukan di drugstore tapi aku lebih suka beli di Sociolla karena sangat mudah belanja disitu. Berita baiknya lagi adalah, gunakan kupon RHEA50 untuk diskon 50.000 IDR di www.sociolla.com :D






As for myself, I BOUGHT MYSELF this Bioderma at Sociolla with my own code, LOL~ Why must buy at drugstore if you can easily buy with CHEAPER price? Don't worry they have cash on delivery service if you like. Mine is arrive just 2 days after I pay~ Love you Sociolla!


Leave your oil remover, now! *evil laugh* *angel whisper*

Comments

  1. I keep hearing amazing things about this product! I saw it the other day and was tempted....now you've convinced me!
    the-creationofbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. I am the same way about makeup remover! I hate having to scrub like mad! :) This seems like a really good product though *.* I have heard about it but haven't gotten the chance to try it~ Hopefully I will get to pick this remover up soon! Thanks for the review! :)

    taytaytayworld.blogspot.com


    Tay

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee yesss drama removing makeup is very something, right? :(
      thankyouuuu and nice to meet you ^^

      Delete
  3. gw menyesal banget sebelum pake bioderma bertahun-tahun pake cleansing oil (yang ternyata bikin gw jerawatan), sekarang selalu pake bioderma terutama kalo lagi males cuci muka :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama jesssss sakit banget pas apus mascara gitu T_T

      Delete
  4. aku juga ada rencana ambil ini di sociolla. reviewnya menggoda banget... siplah haul bulan depan ini masuk cart~

    ReplyDelete
  5. I wish shipping liquids wouldn't be so pricey! I really want to try this. ♡

    Ohdearmilk ✧・゜*

    ReplyDelete
  6. Hai Rhea, aku Rima dari Sociolla Bloggers, folback ya sist. ^^

    Aku suka banget sama Bioderma :*

    rima-angel.blogspot.com

    ReplyDelete

Form for Contact Page (Do not remove)