Hai! Long time no update here about my photography house. Absconding Reality is my fine art photography service based in Jakarta for now. We are born in early 2012. Visit here for more about Absconding's philosophy :)

Yesterday, I did another fine art and conceptual photography with Ms. Cynthea. She is a gorgeous lady with big interest in Gothic and horror theme. Such a rare woman, huh? XD

Check her photoflight, the concept itself told about a chained soul of a queen, who once sold it to the demon to achieve richness and beauty. Now her soul is chained forever in this room.






Visit our facebook to see more of her darkness photos! This is her, in everyday life, a lovely young mother :)


Thanks to:

Makeup Artist by: Evi Susanti - www.veemakeupartist.com
Gown by: Lota Gown - www.lota.co.id


Interested to become our affiliate? Join here now!
For more about Absconding Reality and price list you may email me at gita@abscondingreality.com




See you at another photoflight! 

Insta: @AbscondingReality  ||  Facebook: Absconding Reality

PHOTOSHOOT: The Chained Queen

Monday, January 19, 2015

Hai teman-teman, lagi pada ngapain nih? Aku mau membahas sesuatu yang sangat trend di kalangan desainer, dunia entertainment, dan juga politik sih lol.

Pernah lihat tulisan KEEP CALM? Nih yang kaya gini nih:


Ternyata oh ternyata, poster fenomenal tersebut punya sejarah yang gak semulus betis member Girls Generation loh! Jadi ceritanya tuh begini:

Dikutip dari situs resminya, Keepcalmandcarryon.com, sejarah dari berkembangnya tulisan ini ternyata cukup panjang dan nggak main-main. Bermula pada masa Perang Dunia II di Inggris, pemerintah Inggris mendesain poster ini untuk meningkatkan kesadaran moral para rakyatnya. Makanya, di atas tulisan KEEP CALM AND CARRY ON ini biasanya diberi simbol mahkota, hal ini sebagai simbolisasi atas kekuasaan Raja George VI yang memerintah pada tahun 1936-1952.
KEEP CALM AND CARRY ON sendiri secara sederhana berarti, “jangan panik”. Frase ini ada untuk mengingatkan rakyat Inggris untuk tetap mengontrol diri dan tidak terhasut oleh situasi perang yang tidak menguntungkan. Meski singkat, tetapi makna dari frase ini sangat padat dan menggambarkan situasi yang sedang terjadi.
Sedihnya, kebanyakan dari poster-poster yang dipajang di tempat umum harus berakhir di dengan tercabik-cabik karena situasi perang yang semakin memanas. Nah, barulah pada beberapa puluh tahun kemudian, tepatnya pada tahun 2000, peninggalan poster yang masih utuh ini dapat diketemukan. Dan situs resmi Keepcalmandcarryon.com memegang salah satu poster asli yang datang dari masa perang tersebut, hingga sampai saat ini mereka memproduksi replikanya.
Sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/50f15c0b572acf100a00000d/asal-usul-kalimat-quotkeep-calm-and-bla-bla-blaquot

Tuh! Hebat kan, desain grafis pada saat itu ternyata mampu meringankan ketegangan yang ada di masa-masa sulit. Tapi ini kadang emang bener sih, aku tuh juga orang yang mudah panik. Kadang sebel banget sama salah satu kejelekan aku ini. Soalnya kalau sudah panik, pikiran jadi gak karuan dan akhirnya gak bisa berpikir logis dan lurus, ya kan? Siapa yang suka panikan kaya aku? :(
Makanya personally aku suka suka sama konsep desain KEEP CALM ini sendiri. Print terus taro di meja kerja biar kalau ada masalah gak mudah panik deh hehehe.. Bagi kalian yang mau desain-desain sendiri keep calm ala kalian, bisa mampir ke sini buat iseng aja bikin meme yang bisa jadi lucu maupun memotivasi orang lain ^^


Nah, akhir-akhir ini aku tuh lagi doyan banget makan! Kayanya sih lagi pms hahahaha, jadi tuh pengen banget makan terus! Dan cemilan favorit aku adalah: ROTI! Astaga aku suka banget roti! Jadi kuputuskan untuk tidak panik akan reaksi timbangan berat badan, dengan membuat meme ini:


Muahahhahahhaha~! Nom nom nom, setiap ke mall pasti aku mampir ke toko roti. Semua toko roti sudah pernah aku grepe-grepe seperti Breadtalk, Breadlife, Tours le Jours, Indah Bakery (yang keliling di komplek), Bonbon, Imperial, duh banyak deh gak inget semua hahahaha!

sumber: http://www.breadmeister.com/images/slide-3.jpg

Tapi karena aku orangnya anti mainstream, jadi aku sekarang lagi rajin ngapelin toko roti yang namanya HOME MADE. Rotinya enak-enak banget astagaaaaah! Suka beli sambil terus kerja kan, bikin perut tenang dan pikiran senang >w<)/


Cheese Muffin - one of my favorite!



Sebenernya gak usah ribet sih, kalau mau makan rotinya Home Made juga gak perlu ke counternya soalnya bisa delivery! Nemu situs yang kece https://jakarta.foodpanda.co.id terus kemaren nyoba delivery. Enak bisa cash pas abangnya sampe, atau pake kartu kredit. Gampang banget mau makan sekarang gak susah.

Terus kadang suka bingung kalau lunch gitu sama temen-temen mau makan apaan, terus pada males keluar kantor soalnya macet jalanan, panas, ujan, ahhh ribet deh kalau dah banyakan orangnya. Jadi enak banget tinggal pesen di Foodpanda jakarta, banyak inspirasi dan ide buat makan siang. Jadi gak bosen gitu kan makanan itu-itu mulu yang ada di otak. Terus di FoodPanda tersedia lengkap daftar menu dan harga setiap makanan, jadinya gak perlu takut gak bisa bayar nantinya ^^; (pengalaman).

Hebatnya lagi, delivery makanan Foodpanda juga tersedia di android dan ios loh! 

Keep calm and eat a lot!!!!! Nom nom nom!!!! XD

Keep Calm and ... Food Panda?

Friday, January 16, 2015


I have new blog skin, did you guys realize? ^^
And I super love this new look! Feels more sophisticated but still classy and feminine :D

Anyway, I got myself a new job, that's my recent news for you. Will blogging more often too, so please stay with me ♥

New Blog Look!

Wednesday, January 14, 2015


Note: Review produk ini merupakan hasil kerjasama antara Natural Honey dan B Blog Indonesia.


Hai~ Another skin care review fresh from the oven! Siapa yang disini selalu beraktivitas di sekitar pendingin ruangan atau bahasa sundanya sih Air Conditioner lol~ *acung jari* ini nih aku banget.. Ngantor seharian kena AC, kadang bobok juga nyalain AC.. Atau siapa disini yang memang tipe kulitnya kering?

It is very uncomfortable. Dulu malah pernah main XOX di lengan aku loh karena saking keringnya dan bisa bikin garis putih yang nyata dalam waktu yang lama *cry* Anybody here knows XOX? Nih aku kasih gambarnya...


Tuuuhhhhh! Kebayang kan betapa keringnya kulitku sampe bisa main XOX di kulit lengan, dengan sedotan air mineral sebagai "pulpen" nya hahahah :(

Nah! Karena aku sangat peduli dengan kulitku, maka aku butuh body lotion yang bisa memberikan nutrisi untuk kulit keringku dan membuatnya lembut sehat selalu.

Natural Honey is the answer! Seperti yang kita semua tahu, bukan rahasia lagi kan kalau madu itu banyak banget manfaatnya. Ramuan alami dari lebah itu bisa mengobati dan menyehatkan kita dari dalam dan luar tubuh. Salah satunya adalah Natural Honey

Natural Honey sekarang punya packaging baru yang lebih keren dan pastinya travel friendly jadi bisa dibawa kemana-mana. Warnanya kuning madu yang kadang bikin aku pengen jilat dalemnya hahaha XD





Natural Honey ditujukan bagi wanita yang percaya bahwa kecantikan berasal dari sesuatu yang simple, dengan menjadi diri sendiri dan memancarkan kecantikan dari dalam. Dengan formula khusus yang terinspirasi dari Madu Murni yang berasal dari sumber alam berkualitas yang dipadukan dengan teknologi terkini sehingga terjaga kemurniannya, dipercaya memberikan kelembapan alami yang memancarkan cahaya kulit. Natural Honey membuat wanita tampil elegan, merasa percaya diri, dan menarik, menjadikannya merasa nyaman dalam situasi apapun.

Thankyou Natural Honey and BBlog Indonesia for sending me all varians to try :D
Yuk kita bahas satu-satu. Intinya sih semua sama-sama mengandung madu asli yang dikemas dengan teknologi modern. Packagingnya bagus banget warna kuning madu (awas ketuker sama botol madu beneran yah hhihihihi).. Good locked juga jadinya bisa dibawa kemana-mana deh! ^^





NATURAL HONEY ANTI OXIDANT

Varian ini cocok banget buat mereka yang merupakan pejuang sejati hehehe.. Bagi mereka yang sering terkena sinar matahari, polusi, debu, dan radiasi (bukan nuklir ya lol).
Personally ini adalah varian yang paling aku suka alias yang jadi favorit aku, soalnya aku selalu berjuang setiap hari melawan matahari, polusi dan teman-temannya huhuhu.. Sekarang sih ngerasa aman aja karena kulitku sudah terlindungi *cool*

Mengandung Pure Honey yang berfungsi menjaga kelembutan dan kesehatan kulit serta Orange Extract dan Vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan.

Ramuan:
Pure Honey
Orange Extract
Vitamin E 

Product: 100ml & 200ml




NATURAL HONEY MOISTURE RICH

Varian yang ini cocok banget untuk manusia seperti aku hehehe, yang selalu terkena AC *cry* sehingga kulit menjadi sangat kering, dan sebagian orang kadang mengalami kulit bersisik!
Mengandung Pure Honey yang berfungsi menjaga kelembutan dan kesehatan kulit serta Olive Oil dan Vitamin E yang merawat kulit kering agar kembali lembut dan segar.

Ramuan:
Pure Honey
Olive Oil
Vitamin E 

Product: 100ml & 200ml




NATURAL HONEY PURE WHITE

Varian ini cocok banget buat mereka yang tidak pede sama kulitnya karena kusam dan kering. Kembalikan cahaya kulitmu dengan varian ini!
Pure Honey untuk menjaga kelembutan dan kesehatan kulit serta Yogurt yang kaya nutrisi alami bagi kulit. Vitamin E, B3, dan Double UV Protection-nya mampu menghambat pembentukan melamin kulit agar tampak lebih putih dan melindungi dari pengaruh buruk sinar UV A dan UV B matahari. 

Ramuan:
Pure Honey
Yoghurt
Vitamin E
Vitamin B3
Double UV Protection 

Product: 100ml & 200ml




NATURAL HONEY FIRM AND YOUTHFUL

Varian ini ditujukan kepada mereka yang ingin selalu menjaga kekencangan, kekenyalan, dan kemudaan kulit. Dengan kandungan nutrisi untuk kulit yakni Yeast Extract sebagai skin conditioner untuk menjaga kehalusan kulit. Vitamin C yang berguna untuk membantu pembentukan collagen, sehingga kulit tetap kencang dan tampak lebih putih. Pure Honey yang membantu merawat kesehatan dan kelembutan kulit.

Ramuan:
Pure Honey
Yeast
Collagen

Vitamin C

Product: 100ml & 200ml





Keempat varian Natural Honey ini semuanya terbuat dari madu asli dan vitamin yang akan selalu memberikan kelembapan dan perlindungan untuk kulit kita. Formulanya sangat lembut dan tidak lengket. Cara pakainya juga mudah, seperti memakai lotion pada umumnya, oleskan ke seluruh tubuh, bisa dipakai kapan saja karena bahannya alami dan tidak ada efek buruk ^^


Thankyou Natural Honey dan tentunya terima kasih kepada lebah-lebah ciptaan Tuhan, madu itu banyak banget gunanya yah sampai sekarang kulitku udah ga bisa dipake buat main XOX lagi!! :D


Where to get this?

Natural Honey can be bought at local drugstore like:
Carrefour, Giant, and Hypermart

Price: IDS 12.000



Stay healthy and pretty~!

REVIEW: Natural Honey Body Lotion

Thursday, January 08, 2015

Latest Instagrams

© ms.rhea's. Design by Fearne.