Purple Liptint that Makes You Healthy!

Thursday, December 03, 2015


[ENG] Hi Ladies! Did you know that purple lips is now becoming so hype and could be one of the trend color in the upcoming new year? I realized that purple is a pretty color and I love to wear purple on my everyday lips.

[IND] Hai Ladies! Tahu gak kamu kalau purple lips sekarang lagi booming dan bisa jadi satu dari warna tren di tahun depan? Aku merasa ungu adalah warna yang cantik dan aku suka pakai warna ungu di keseharianku.



[ENG] Yes, so many brands that sell purple lips, with variety of prices and qualities, and I can proudly say that I am in love with this good colorant for purple lips, are you curious?

[IND] Yah, banyak banget merk yang menjual lipstik ungu, dengan harga dan kualitas yang beda-beda, dan aku bangga banget kalau aku jatuh cinta dengan sebuah pewarna yang bisa bikin bibir ungu alami, penasaran?





LET'S SHOUT OUT TO:

DRAGON FRUIT!
(buah naga merah)



[ENG] Hahaha, don't be so quick to underestimate my post! I want to tell you the benefits of dragon fruit that can also color your lips this beautiful natural purple shade!

Also known as pitaya, these fun-looking fruits contain around 60 calories each and are rich in vitamin C, B1, B2 and B3, and minerals such as iron, calcium, and phosphorus. And that’s not all. This is definitely one of the best “super fruits” out there. -http://www.lifehack.org/

 Surprising Benefit of Dragon Fruit:



  1. Active Antioxidant
    This dragon will had a battle inside your body to fight free-radicals and cancer potentials things. Give your body a warrior every day!
  2. Reduce Diabetes Risk
    The amount of dragon fruit's fiber is very high and could regulate diabetes.
  3. Say bye-bye to Aging
    I know you Ladies would love this. The antioxindant power is keep you young and wild and free. Try to mix dragon fruits with honey and put it on face, ooooohh heaven on earth!
  4. Say bye-bye to Acnes
    Another power of this dragon is: rich of vitamin C, which is very good to keep you healthy inside and outside. Please bacteria, no place to sleep tonight!
  5. It's a Low-Fat Snacks
    Believe me, the taste of dragon fruit is really tasty! Despite of the appearance (bloody and freckles), you will love the taste! And good news is: LOW FAT, you can still treat your body without being fear of fat~~
  6. Prevents Arthritis and Heart Problems
    This will be a serious point, dear, keep reading, lol. 
    Dragon fruit helps to decrease the irritation of joints, so it is called as an anti inflammatory fruit, and this fruit has an amazing superpower that helps decrease bad cholesterol levels and replenish good levels.
  7. Soothe Sunburn Skin
    Awww it's summer and beach all day could make your skin had sunburn! Try mixing dragon fruit with cucumber and honey or milk, and you'll see the magic from the very beginning of this mother earth could provides.
  8. Colored Hair Maintanance
    Dry hair? Fall hair? Cracked hair? Dull hair? No worries, baby! Make a juice of dragon fruits, (can also mix with aloe vera), and spread to the whole head (scalp and hair), the antioxidant power will keep the hair in a good condition always, plus a smooth touch in the end!
  9. Use as Lip Tint!
    Nah, this is my favorite part! Only by eating this dragon fruit, I got a beautiful and natural purple lip tint! I am so in love. It doesn't dry my lips or whatever a lipstick could do! Perfect and very natural. ^^
Still so many many many benefits from dragon fruit, try google it and voila you'll find tons of reasons to eat that from now. I don't know why I write this post, I just want to have a trick on you actually, by guessing what is on my lips, LOL~ But I need to tell you this good news (for some who still didn't know about dragon fruit), I don't wanna keep a knowledge for myself of course.

Let's stay pretty and healthy together!





[IND] Hahaha, janga dulu meremehkan post ini dong. Aku serius mau kasitau manfaat buah naga yang bisa dijadikan sebagai warna bibir ini! Yuk baca!


Juga dikenal sebaga pitaya, buah yang bentuknya lucu ini mengandung sekitar 60 kalori dan kaya akan vitamin C, B1, B2 dan B3, dan mineral lain seperti zat besi, kalsium, dan fosfor. Bukan hanya itu saja, ini adalah bener sebuah buah yang sangat super. http://www.lifehack.org/

Manfaat Buah Naga yang Mencengangkan

  1. Anti Oksidan Aktif
    Naga ini akan memiliki pertarungan didalam tubuhmu, untuk melawan radikal bebas dan materi kanker yang bisa ada didalam. Berikan tubuhmu pasukan setiap hari!
  2. Mengurangi Resiko Diabetes
    Jumlah serat di dalam buah naga sangat tinggi dan bisa menanggulangi resiko diabetes.
  3. Say bye-bye to Aging
    Aku tahu kalian pasti suka ini. Anti oksidan akan membuat kamu tetap muda dan liar dan bebas. Coba campurkan buah naga dengan madu dan dioles ke wajah, ooohh surga dalam dunia.
  4. Say bye-bye to Acnes
    Kekuatan lain dari buah naga adalah: kaya akan vitamin C, yang sangat bagus untuk menjada kesehatan dalam dan luar. Kepada bakteri, tak ada tempat buatmu tidur malam ini!
  5. Cemilan yang Low-Fat
    Percaya deh, rasanya enak banget! Diluar penampakannya yang unik (berdarah dan bentol-bentol), kamu akan suka sama rasanya! Dan berita baik adalah: ini tidak akan bikin gendut! Kamu bisa makan banyak tanpa takut melar~~
  6. Mencegah Penyakit Tulang dan Jantung
    Ini poin yang serius, sayang, tetap membaca ya, lol. Buah naga membantu mengurangi iritasi dari engsel dalam tulang, dan sering disebut sebagai buah yang bisa melumasi tulang, dan buah ini punya kekuatan untuk menurunkan kolestrol dalam darah yang bisa menyebabkan penyakit jantung.
  7. Menyembuhkan Luka Bakar Akibat Matahari
    Awww musim panas dan pantai seharian bisa bikin kulit terkena luka bakar matahari. Coba campurkan jus buah naga dengan timun dan madu atau susu, dan kamu akan melihat sihir alami yang ibu pertiwi sudah sediakan untukmu.
  8. Merawat Rambut yang Diwarnai
    Rambutmu kering? Rontok? Bercabang? Kusam? Jangan kuatir, sayang! Buatlah jus dari buah naga, (bisa dicampur lidah buaya juga), dan masker kan ke seluruh kepada dari kulit kepada sampai batang rambut. Kekuatan anti oksidan akan membuat rambut tetap sehat dan tentunya halus berkilau!
  9. Warnai Bibirmu!Nah, ini bagian kesukaanku! Hanya dengan makan buahnya saja bisa membuat bibirku ungu, warnanya sangat natural dan cantik! Aku suka banget. Tentunya tidak akan membuat bibir kering dan hal buruk lain yang lipstik bisa lakukan. Sempurna dan alami! ^^

Masih banyak banget manfaat buah naga, coba aja googling deh, dan voila kamu akan menemukan jutaan alasan untuk mencoba makan buah naga setiap hari mulai dari sekarang.

Sebenarnya kau juga gak tahu kenapa tulis post ini, aku tadinya cuma mau main-main kasih kalian tebakan merk lipstik apa yang aku pakai LOL~ Tapi aku mau tulis berita bagus ini kepada semuanya (bagi yang belum tahu manfaat buah naga), aku gak mau menyimpan informasi sendirian.

Ayo tetap sehat dan cantik!




See you! xoxo


Sources:
http://www.stylecraze.com/articles/amazing-benefits-of-dragon-fruit/
http://www.lifehack.org/articles/lifestyle/10-surprising-benefits-dragon-fruit-you-never-knew.html


14 comments

  1. ehhh.. warnanya cakep yahh.. biasanya cuman makan yg putih sihh...=)

    ReplyDelete
  2. jd itu wrna bibirnya pake buah naga yah XD kirain pake lip tint

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak nihhh hhihihihi bagus ya warna buahnya :D

      Delete
  3. You are pure evil! Hahaha, and here I was super exited thinking it was a sweet new lip tint and noooo, haha. still, I love this fruit so kudos! <3

    Ohdearmilk ✧・゜*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahhahh yeaaah eat more fruit darling XD

      Delete
  4. Dragon fruits are my ultimate favorite fruits on earth♡ I wish that they could be less expensive where I live o.o When I was in Asia, they were so cheap T_T
    Btw you are so pretty~
    http://itsmeeejennyy.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. aww really? where do you live? thankyouuuu <3

      Delete
  5. oalah sangkain mw sharing tint balm eh tahunya hahaha iyaa ce aku jg suka bgt loh sm buah satu ini, uda jd langganan di kulkas tiap hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iyaaaa biar pada tertarik makan buah enaaak :3

      Delete
  6. aku sukaaaa buah naga yang merah juga :3

    xoxo,
    Beauty Appetite

    ReplyDelete

thanks for reading and drop some comments,
i read every words that you gave and check back my blog because i love to reply for you as soon as possible! :) ♥

xoxo,
rhea

Latest Instagrams

© ms.rhea's. Design by Fearne.