REVIEW: Dr Jart Dermask

Sunday, October 04, 2015


Hello Pumpkins! Back with mask review with me. I love having my me-time at night, pampering myself with some good stuff. Thanks to Dr. Jart+ Indonesia for giving this Lift Up Your Face Line Dermask I super curious about this high-selling mask!


I like the packaging, it has soft color and one box contains 5 sheets to use :D









The mask has NO water inside! *claps* I like this kind of tidy mask because it has gel texture and soft cover. As you can see in pictures, it has different texture like another usual mask.





Dr. Jart+ has 5 types of this dermask and it can be your skin saviour because it has different purpose each.


(In Indonesian)

Rangkaian Masker Dermask

1. Reset Your Hydration

Masker ini menggunakan bahan masker ramah lingkungan yaitu Tencel Cotton, yang merupakan ekstrasi dari tanaman Eucalyptus, sehingga dapat meminimalisasikan iritasi kulit. Masker ini didesain untuk membantu menghidrasi kulit dengan kandungan 10% air dari bunga chamomile yang mudah terserap, sehingga kulit menjadi lebih lembap terutama bagi pemilik kulit kering. Diperkaya dengan kandungan Marine Collagen untuk elastisitas dan melembapkan, Witch Hazel untuk melembapkan, dan Olive Extract untuk menenangkan.

Cara Penggunaan : Setelah membersihkan wajah, gunakan masker ini selama 15 – 20 menit. Lepaskan masker dan tepuk-tepuk ringan sisa cairannya agar menyerap.

Harga IDR 200.000



2. Calm Your Sensitive Skin

Masker ini menggunakan bahan masker ramah lingkungan yaitu Tencel Cotton, yang merupakan ekstrasi dari tanaman Eucalyptus, sehingga dapat meminimalisasikan iritasi kulit. Masker ini dirancang untuk membantu menenangkan kulit yang sensitif, berjerawat, dan kemerahan. Diperkaya dengan kandungan hypoallergenic, seperti Portulaca Oleracea untuk menghaluskan dan menghidrasi, Phytoncide untuk menenangkan, dan Aloe Vera untuk menenangkan. Selain itu, masker ini juga memberikan efek dingin pada kulit ketika digunakan.

Cara Penggunaan : Setelah membersihkan wajah, gunakan masker ini selama 15 – 20 menit. Lepaskan masker dan tepuk-tepuk ringan sisa cairannya agar menyerap.

Harga IDR 200.000



3. Light Up Tone


Masker tipe Hydrogel ini dapat membantu mencerahkan wajah, sehingga cocok digunakan untuk mereka yang memiliki kulit kusam dan bernoda hitam. Masker ini diperkaya dengan kandungan pencerah wajah seperti Vitamin C, Pearl Extract, dan Galactomyces Ferment Extract. Masker ini terdiri dari 2 bagian masker.

Cara Penggunaan : Setelah membersihkan wajah, gunakan masker ini selama 20 – 40 menit. Lepaskan masker dan tepuk-tepuk ringan sisa cairannya agar menyerap.

Harga IDR 250.000



4. Lift Up Your Face Line


Masker tipe Hydrogel Patch ini dapat membantu mengencangkan kulit, sehingga cocok untuk mereka yang memiliki garis kerutan halus dan kulit kendur. Masker ini terdiri dari 2 bagian masker. Mengandung Caffeine untuk mengencangkan, Aloe Vera untuk melembapkan, dan Water-solub masker. Mengandung Caffeine untuk mengencangkan, Aloe Vera untuk melembapkan, dan Water-soluble Collagen untuk menghidrasi dan elastisitas.

Cara Penggunaan : Setelah membersihkan wajah, gunakan masker ini selama 15 – 20 menit. Lepaskan masker dan tepuk-tepuk ringan sisa cairannya agar menyerap.

Harga IDR 250.000



5. Clean Up Pore Minimizer

Satu-satunya rangkaian masker Dermask yang berwarna hitam ini berfungsi untuk menghilangkan sebum dan ketidakmurnian kulit, terutama di bagian pori-pori dan mengencangkannya. Masker ini memiliki tiga lapisan yaitu sulfur untuk mengontrol sebum, Morocco Gaseul untuk menghilangkan sebum berlebih, dan Charcoal untuk mengencangkan pori-pori.

Cara Penggunaan : Setelah membersihkan wajah, gunakan masker ini selama 15 – 20 menit. Lepaskan masker dan tepuk-tepuk ringan sisa cairannya agar menyerap.

Harga IDR 200.000


I SUPER RECOMMEND this mask, not because I am paid (I am not paid), because whatever your skin problems, Dr. Jart+ has the solution with this mask. 

More about Dr Jart+ Indonesia like their Facebook page, and follow their Instagram to see promotions and sale!



See my complete and honest judgement towards Dr. Jart+ Dermask - Lift Up Your Face Line on my youtube, and kindly subscribe if you like it! :D


10 comments

  1. buat lifting ya.. kayanya bisa shaping juga deh kalo dilihat dari bentuknya... jadi mau cobaaa :)

    xoxo,
    Jessie | Beauty Appetite

    ReplyDelete
  2. bagian pipinya jadi ga kena maskernya dong ya?

    www.nellanelwan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kena sih sedikit, lebih ke lifting soalnya dia :)

      Delete
  3. wah g ada essence nya, jd g ribet pakenya ^^

    ReplyDelete
  4. Duh aku udah lama nggak beli masker. Thanks reviewnya!

    ReplyDelete
  5. Does it really work? But harganya mahal juga yaaa hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. yappp untuk pemakaian yg lebih dari 2 kali sudah terlihat efeknya hehe.. iya lumayan tapi isi 5 dalam 1 box :D

      Delete

thanks for reading and drop some comments,
i read every words that you gave and check back my blog because i love to reply for you as soon as possible! :) ♥

xoxo,
rhea

Latest Instagrams

© ms.rhea's. Design by Fearne.