Cara Merawat Rambut Rusak dengan Creambath Bahan Alami

Monday, September 14, 2015


Rambut adalah mahkota bagi wanita, dan setiap wanita pasti ingin punya rambut yang sehat dan indah. Tapi wanita jugalah manusia biasa yang selalu berubah-ubah keinginannya. Hari ini mau keriting, besok mau lurus, besok mau keriting setengah. Bulan ini mau warna pirang, bulan besok mau ombre hijau, bulan besoknya mau merah, dan begitu saja seterusnya sampai ayam dinyatakan bisa beranak.


Aku juga merasakan hal yang sama. Rasanya mau terus ganti bentuk dan warna rambut agar selalu terlihat keren dan bisa menginspirasi orang lain. Sayangnya penggunaan alat pemanas dan bahan kimia ini-itu pastinya membuat rambut kita rusak dan hancur.

Nah, merawat rambut rusak, rontok, dan bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting, sering dicatok dan diwarnai ini tidak sulit loh ternyata! Ada produk perawatan rambut yang berbentuk cream yang sangat ampuh untuk rambut rusak! *horeeee* 

Makarizo Hair Energy adalah cara merawat rambut dengan bahan tradisional yang dipercaya 100% ampuh untuk memperbaiki tekstur rambut yang rusak. Makarizo hair energy meraih penghargaan Top Brand sebanyak 3 kali (tahun 2012, 2014, 2015) yang artinya sudah dipakai dan dicintai banyak orang karena keasliannya. Creambath mampu membuat rambut menjadi lebih lembut dan sehat.

Produk-produk Makarizo hair ENERGY dibuat dari unsur-unsur alam yang ada di bumi. Dengan bantuan matahari melalui daya transformatifnya, bahan-bahan yang digunakan Makarizo hair ENERGY memiliki kemampuan menyembuhkan, memperbaiki, dan meregenerasi – tergantung pada fungsi produk tersebut.

Makarizo hair energy creambath bisa digunakan kapan saja loh, tidak ada batas minimum dan boleh dipakai untuk segala jenis tipe rambut. Cara pemakaian makarizo hair energy creambath ini juga sangat mudah yaitu: Aplikasikan pada rambut secukupnya, lalu pijat dengan lembut. Biarkan krim meresap selama kurang lebih 5 - 10 menit lalu bilas hingga bersih. 

Ada tiga varian yang tersedia yaitu:


MAKARIZO HAIR ENERGY ROYAL JELLY

Kita semua tahu manfaat madu bagi kesehatan dan kecantikan. Nah cara merawat rambut rusak karena diwarnai bisa menggunakan ini. Energy Creambath Royal Jelly juga mengandung Royal Jelly yang kaya dengan fungsi yaitu sebagai antioksidan tinggi (mengatasi radikal bebas. Creambath Royal Jelly atau susu lebah merupakan sumber makanan yang paling istimewa bagi lebah, terutama bagi ratu lebah yang mengonsumsinya seumur hidup. Sementara itu, Royal Jelly bagi manusia dapat memberikan manfaat yang luar biasa terutama untuk memperlambat proses penuaan (anti aging). 



MAKARIZO HAIR ENERGY ALOE VERA

Aloe juga tidak kalah khasiatnya dengan royal jelly. Cara merawat rambut yang kering karena sering dicatok adalah dengan masker ini. Selain mengandung zat untuk melembutkan dan menutrisi, juga mengandung Aloe Vera yang kaya fungsi dengan manfaat ganda yaitu menghitamkan sekaligus menyuburkan rambut serta membersihkan kulit kepala dari gangguan ketombe. 



 MAKARIZO HAIR ENERGY KIWI

Hayoo siapa yang suka makan kiwi? Buah lucu ini ternyata punya banyak sekali keunggulan untuk rambut loh. Cara merawat rambut rusak dan rontok bisa dengan menggunakan tipe ini. Kiwi mengandung banyak zat yang bermanfaat sebagai anti oksidan bagi tubuh, terutama mengandung vitamin C. Buah kiwi juga mengandung vitamin E dua kali lebih banyak daripada alpukat, memberikan banyak manfaat sebagai creambath alami. 



Cara merawat rambut rusak itu tidak sulit kan ternyata? Kita harus sering menjaga dan melakukan creambath agar rambut selalu lembut, sehat dari dalam, dan berkilau. Setelah itu kita bebas berekspresi dengan segala macam jenis dan warna! :)

Bahan tradisional adalah yang terbaik bagi kita, karena pemakaian kimia seringkali malah berbahaya dan tidak alami.

Ayo rawat rambut dan kibaskan kepada dunia! ^_^


Illustration: me

7 comments

  1. kayaknya aku butuh semua kecuali yg royal jelly, soalnya rambutku pernah dicatok dan gampang rontok :'D

    ReplyDelete
  2. rambut q jg uda rusak parah keseringan diwarna kali yah , ak jg cm pake serum tp g gitu ada perubahan. >3<
    dulu pernah nyoba ini yg aloevera, pengen pake lg gr2 baca post ini XD
    thanks for sharing

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ni aku jg rontok :( mau ngecat lg sih ni hahah siap2 in masker banyak2 XD

      Delete
  3. makanya kalau mau rambut bagus dan indah harus sering-sering keramas

    ReplyDelete

thanks for reading and drop some comments,
i read every words that you gave and check back my blog because i love to reply for you as soon as possible! :) ♥

xoxo,
rhea

Latest Instagrams

© ms.rhea's. Design by Fearne.