Latest Stories

Kreatifitas Tanpa Batas




Hai! Pernah dengar kah kalian sebuah kutipan dalam bahasa Inggris seperti ini: 

Earth without Art is just "eh" -unknown.

Artinya adalah dunia tanpa seni tidak ada artinya, hanya sebuang erangan biasa "eh". Kutipan sederhana yang memiliki permainan bahasa di dalamnya ini sekilas terlihat lucu dan sederhana, tapi bagiku - seorang pekerja seni - ini merupakan pernyataan yang sangat akurat hehehe.

Aku adalah seorang fotografer fine art, desainer, dan juga beauty-fashion blogger. Aku sangat mudah bosan dan tidak bisa diam dirumah. Aku suka berpergian dan mengumpulkan inspirasi. Tapi sayang aku mudah lupa, tak sedikit ide di kepalaku terbang tanpa sempat aku realisasikan dalam bentuk karya.

Pernah yah aku terinspirasi dari sepasang saudara kembar di kampusku, lalu aku berniat membuat foto konseptual tentang gaya mereka. Aku yakin aku akan mengingat semuanya. Sampai akhirnya aku tiba dirumah untuk menuliskan konsepnya, aku LUPA SEMUA! Aku sampai kesal karena tidak bisa mengingat lagi apa ide yang sempat terlintas itu :(

Tapi sekarang aku tidak pernah kelupaan lagi akan semua ideku. Mau tau caranya? Mudah! Yaitu dengan FOTO! Itulah sebabnya aku selalu sigap akan kamera digital ku kemanapun aku pergi. Setiap kali ada hal-hal yang menginspirasiku, aku langsung tembak momen itu menggunakan kamera! Alhasil aku tidak pernah lagi merasa pelupa :D


salah satu karya fotografi-ku yang terinspirasi dari buah ceri


Tapiiiii, rasanya berat banget kalau bawa kamera digital kemana-mana. Pundak jadi sakit, ditambah ribet banget mau nyalain matiin dan jaga kameranya. Andaikan aku punya SHARP AQUOS CRYSTAL ya, desainnya yang tipis dan cantik, memungkinkan aku bergerak kemanapun tanpa harus kehilangan inspirasi!



Aku suka banget bentuknya tipis, warnanya elegan, layarnya itu lohhhh smartphone frameless, dan beratnya hanya 141 gram :D

Banyak banget sih hal yang bisa dilakukan kalau punya Sharp Aquos Crystal ini selain untuk menangkap inspirasi yang bisa datang dimana kapan saja. Ada juga dengan teknologi screenshot terbaru yang cepat dan mudah hanya dengan sentuhan jari, bisa capture semua hal yang mau diingat dengan screenshot ^^




Selain buat kumpulin inspirasi, penting banget buat aku dan jutaan anak zaman sekarang lainnya untuk selalu update di sosial media, setuju gak? Lol~ Smartphone SHARP yang satu ini nih juga bisa diandalkan untuk memotret benda bergerak tanpa blur dengan fitur sequential shoot, framing dengan komposisi keren dengan fitur framing advisor, dan pastinya foto malam yang tetap jernih dengan fitur night catch.

Review Sharp Aquos Crystal ini dimana-mana udah terbukti bagus, jadi aku makin penasaran hahaha.. Bagi yang mau tau spesifikasinya bisa kunjungi di: www.semangattanpabatas.com

Inspirasi yang tanpa batas pastinya akan membuatku punya semangat tanpa batas juga!

Keep dreaming and stay creative~!

Comments

Form for Contact Page (Do not remove)