Latest Stories

Eyelash Extension at Blink Beauty


Hai! Apa kabar? Maaf lama tidak update post karena sedang sibuk pindahan rumah. Nanti aku akan posting ya rumah baruku beserta mini workshop yang akan kugunakan untuk foto dan blogging! :D


Anyway, kemarin aku pergi mempercantik mataku dengan Blink Beauty loh!

Blink Beauty adalah klinik kecantikan yang menyediakan eyelash extension, venus freeze, facial, dan masih banyak lainnya. Thanks buat kesempatannya mencoba menyambung bulumata sehingga mataku terlihat lebih besar dan cantik. 



Tempatnya bersih, nyaman, dan menyenangkan. Terletak di Jalan Daksa 4 no 69, Senopati, Jakarta Selatan. Cukup jauh dari rumahku, tapi aku tetap pergi karena penasaran gimana sih rasanya eyelash extension dan apa efeknya benar-benar cantik natural?

Aku juga melakukan treatment Venus Freeze yaitu pembakaran lemak dibawah kulit dengan alat yang membuat kulit kencang dan lemak menyusut secara instan. Cukup sekitar 30 menit untuk setiap daerah, maka buncit, gelambir, selulit, dan teman-temannya bisa hilang!
Cara kerjanya aman karena menggunakan teknologi radiasi panas dan pijatan berulang untuk membakar lemak dan mengencangkan kulit bergelambir :p


Sembari melakukan venus freeze, beautician yang ramah (aku lupa namanya) mengerjakan penyambungan bulumata yang memakai bulumata sintetis buatan Korea. Bulumata tersebut ringan, natural, dan lentik keatas. Pengerjaan sekitar 40 menit untuk kedua mata. 

Bisa dilihat bulumata aku sebelumnya jarang-jarang dan tidak lentik, lalu setelah disambung menjadi lentik dan cantik. Aku suka karena hasilnya sangat natural dan tidak berlebihan kaya pakai anti badai. Cocok untuk sehari-hari, tidak berat, dan mempercantik mata. Semua orang bilang mataku cantik dan besar. Senangnyaaaa ^^



Keuntungan menggunakan eyelash extension menurutku:
1. Gak perlu makeup, mata sudah cantik dan lentik. 
2. Bangun pagi sudah terlihat rapi dan siap berangkat. 
3. Tahan lama sekitar 2-3 minggu tergantung perawatan (tidak boleh dikucek dan dihapus dengan oil remover)

Hanya saja kekurangan memakai eyelash extension adalah:
1. Tidak bisa makeup berlebihan karena tidak boleh menghapus makeup menggunakan oil remover, dan tidak boleh diusap (harus menggunakan cotton bud pelan-pelan >>> rempong cui). 
2. Akan sedikit terasa mengganjal karena bagaimanapun juga itu adalah rambut sintetis yang ditempel menggunakan lem. 
3. Sedikit canggung ketika membuka/memakai baju, karena takut kena dan membuat bulumata lepas. 
4. Tidak boleh kucek mata (bagus dong, mata jadi gak iritasi!)
5. Sedikit terasa perih ketika menangis (ahhh...)

Bulumata sintetis akan rontok dengan sendirinya, tidak perlu khawatir karena bulumata asli tidak akan ikut terbawa, meskipun nantinya akan rontok juga karena setiap helai bulumata memiliki usianya tersendiri yang tidak lama, seingatku hanya beberapa minggu saja. 


Jadi gimana nih? Menurut kalian, apakah kalian mau melakukan eyelash extension?

Let me know! See you! :)



Blink Beauty
Reservation: 0823-1178-6390
Jl Daksa 4 no. 69, Senopati, Jakarta Selatan

Comments

  1. bagus hasilnya, tp lmyn byk juga pantangan e :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya wid agak rempes sih tapi cakep hasilnya hehe

      Delete
  2. jd tertarik nih, tapi beneran ga comfortable banget ? duh... galau hahaha review donk sekarang gimana rasanya? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haiii.. iya soalnya berasa pake bulumata palsu kemana2, kaya ada item2 diatas mata gitu hehe.. klo sekarang sih uda rontok semua, karena masa nya paling cuma maksimal 1 bulan gitu ^^
      boleehh coba ajahhh biar gak penasaran :)

      Delete
  3. Klo mau reservasi kenapa nomornya ga pernah diangkat dan sms ga dibalas ya aneh bgt..ga mgkn klo kita ksana tiba2 ditolak krn blm buat jani..

    ReplyDelete

Form for Contact Page (Do not remove)