Latest Stories

Healthy Skincare Talkshow with Skin Aqua


Haiyaaa~ Senangnya kemarin Skin Aqua dari Rohto telah mengadakan event talkshow kecantikan bersama para bloggers! ^^

Kita semua tahu ya Rohto itu merk Jepang yang sudah berdiri dan mengabdi pada dunia kesehatan kecantikan lebih dari 10 tahun, itu sudah sangat cukup untuk percaya pada produk dan inovasinya.
Semua produknya aman dan selalu teruji klinis cocok bagi kulit Asia, seperti kita wanita Indonesia :)

Pembawa acara hari itu adalah Anka, bagi kalian yang suka dengerin Gen FM, ternyata aku baru lihat orangnya cantik dan ramah hihihi


Berlokasi di Tartine Restaurant FX Jakarta, senang bisa berkumpul dengan lebih dari 30 bloggers, kita makan bareng, chit-chat, dan pastinya saling kenalan sama yang belum pernah ketemu.




Acara talkshow ini dibawakan oleh keempat profesional, seru yah.

Pertama oleh dr. Devina Nova sebagai dokter ahli kecantikan, beliau banyak bercerita tentang jenis kulit. Penting sekali loh untuk tahu jenis kulit kita, sehingga dari situ kita punya acuan untuk memilih skincare dan makeup yang membuat kulit kita tidak menderita. Tindakan yang dilakukan pada kulit juga berbeda sesuai tipe kulit kita.


Selanjutnya ada Mr Noriaki Shiga selaku wakil presdir PT Rohto Indonesia! Gayanya yang keren dan cool membuat dia sangat memecahkan suasana. Shiga-san menceritakan tentang kelebihan kulit orang Asia dan cara merawat kulit seperti cewek-cewek Jepang.


Lalu ada Mr Akiyori Fujiwara selaku R&D dari PT Rohto, dan dia tinggal di Bandung jadi bisa bahasa Sunda! Lol~
Dia menjelaskan banyakkkk banget tentang sunscreen, bedanya SPF dan PA, bedanya UVA dan UVB, benar-benar pelajaran yang sangat berharga! Ternyata memang sangat penting banget loh menggunakan sunscreen sebelum keluar rumah! Terbukti spot wajah kita di kiri dan kanan bisa berbeda. Tapi kalau kita menggunakan sunscreen tentunya akan terlindungi semuanya.


Terakhir ada Ibu Yudith sebagai spesialist produk Skin Aqua. Dia banyak bercerita tentang produk Skin Aqua dan cara memilih sesuai jenis kulit. Produk Skin Aqua ini adalah pelembab sekaligus sunscreen yang sangat aman bagi kulit. Jadi kita bisa aplikasikan sebelum makeup dan bisa dipakai sesering mungkin!




Thankyou Skin Aqua dan Rohto Indonesia untuk event gathering dan talkshownya, sangat memberikan banyak pengetahuan dan informasi seputar dunia kecantikan dan kesehatan. Ayo lindungi diri kita dari UVA dan UVB, bukan hanya untuk sekedar cantik sampai mati, tapi bisa melindungi kita bahkan dari kanker kulit loh ^^

Sampai jumpa pada event berikutnya! xoxo


Comments

  1. akirnya kita dipertemukan saat acara skin aqua hahaha :D

    ReplyDelete
  2. aduh cutenya kek msh SMA :p
    btw aku blm prnh cobain produknya skin aqua, kpn" nyoba ah, byk yg blg bgs yaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bagus wid hehehe, duh bisaan aja deh hahaha :p makasi ya

      Delete

Form for Contact Page (Do not remove)