Hello~! Please say hi to my cutie pinky lovely lipstick! LOL! Isn't this adorable? Lovveeeee the design so much! I am a huge fan of Disney and Etude House :D

REVIEW: XOXO Minnie Lipstick in Bubble Pink

Wednesday, January 29, 2014


Hello Ladies~ I got many requests, asking how to do simple ulzzang makeup. Let me explain the word "ulzzang" first ok? ^^

TUTORIAL: Simple Korean Ulzzang Makeup

Thursday, January 23, 2014


Hello my pretty readers~! I am very very happy to have another collaboration with my Indonesian Blogger's ladies! It's a really nice make-up adventure! :D

So this time, we are making a different kind of collabs, called Disney's Villains Divas *evil laugh* HAHAHHA! Cool isnt it???!!!! And what character do you think I'm in? Let's see XD

MAKEUP PLAY: Anastasia Tremaine (Collaboration)

Tuesday, January 21, 2014


Hello Ladies! Remember my treatment at Beauty Couture Taman Anggrek?
Jadi ini kunjungan terakhirku kesana. Seperti yang kujanjikan di sebelumnya, aku bakal update kondisi kulitku setelah perawatan di Beauty Couture Taman Anggrek.

Senang banget bisa merasakan Platinum Treatment di Beauty Couture, sebuah pengalaman yang gak bakal aku lupa. Fix mulai saat ini aku bakal terus merawat wajahku di Beauty Couture. Hehehe.



Bisa dilihat kondisi dari kulitku. Gambar sebelah kiri adalah saat pertama kali datang ke Beauty Couture, dan sebelahnya adalah ketika sudah selesai (kira-kira 2 bulan).

Sisi lainnya dari pipiku. Itu ada bekas jerawat yang memang susah banget ilangnya, musti telaten pake krim dan pelembab biar dia cepat regenerasi >.<

Bisa dilihat kulitku semakin hari semakin baik, teksturnya semakin kenyal, pori-pori mengecil, jerawat berkurang (sisa bekasnya yang emang susah banget ni ilangnya T_T), dan lebih cerah sih aku ngerasanya. ^^

Nah, buat kalian yang masih penasaran dan ragu, haduhhh gak usah ragu lagi, kalian bebas konsultasi dulu dengan para Beautician disana, mereka semua ramah dan baik hati! Sambil ngobrol, dikasih teh manis hangat jadi pikiran bisa tenang deh hihihihi.. Ada wi-fi juga loh, jadi yang kesana bawa pacar ga usah khawatir, bakalan anteng mainan hp pake wi-fi gratis XD

Sampai 25 Januari ini, dengan nge-print banner di bawah ini, bakal dapet diskon 20% OFF ALL TREATMENT!!! Seru banget kan!!! Buruan sebelom deadline abis! :D



Nahhhh, yang udah treatment pake diskon ini, langsung dong meluncur ke fanpage Beauty Couture, isi review di situ, dan dapatkan kesempatan 1x treatment GRATIS di Beauty Couture sebelum 25 Januari 2014!!!




 Yukk langsung main-main ke fanpage Beauty Couture dan coba kunjungi tempatnya di
Mall Taman Anggrek Lantai 1
Telp. 021-5639968

Platinum Treatment at Beauty Couture Eps. 3 (last)

Sunday, January 19, 2014

Latest Instagrams

© ms.rhea's. Design by Fearne.