EVENT: Cosmekita Launching Party with Bloggers

Tuesday, April 29, 2014


Helo semuaaa~! Senangnya kemarin bisa hadir di acara Cosmekita Launching Party, sebuah kesempatan langka dimana banyak banget Indonesian Beauty Bloggers semua berkumpul (meski belum lengkap) sambil merayakan launching-nya portal kecantikan dan review pertama di Indonesia! Yay for that!

Cosmekita sendiri adalah website komunitas kecantikan online yang mempersatukan para beauty bloggers, pembaca, online shop, dan vendor. Tujuan dibuatnya Cosmekita adalah untuk membangun komunitas yang terhubung satu dan lainnya, sehingga memudahkan seluruh pengguna dalam mencari tahu produk, review, artikel, tutorial, tips, maupun online shop.

Tagline Cosmekita sendiri sangat unik yaitu: "Create. Beauty. Together."

Acaranya seru banget, baru kali ini datang ke event bloggers, tapi BERASA DIMANJAIN banget! Sebelumnya, biasanya aku ikut event dan menyandang status "peserta", tapi hari Minggu, 27 April 2014 kemarin, aku berasa banget dijadikan "tamu spesial" oleh Cosmekita! Thanks buat mamam siangnya yaaah, makanannya enak banget, ada dessertnya juga loh! Thanks juga buat goodie bag nya yang banyak isinya! Hehehe... Thankyouuuuuu







Banyakkkk banget beauty bloggers yang ikut pada acara ini! Hebattt banget, sebelumnya tuh gak pernah serame ini, hhahaha! Seneng banget bisa ketemu temen-temen bloggers yang cantik-cantik, dan kenalan sama yang belum pernah ketemu, hhihihi.. Liat dahh ada si cece Irene lagi makan! Lolololol!



Acara dibawakan dengan seru oleh Adam, host pada hari itu. Dilanjutkan dengan kata pembuka dari Founder Cosmekita sendiri yaitu Ibu Karmila yang cantik

Sayangnya, ce Sanny Lie selaku public relation dari Cosmekita gak bisa hadir, karena ada halangan, padahal pengen banget ketemu, pengen cuap-cuap gitu loh! Hahaha! Good luck ce buat persalinannya mendatang ya!

Kemudian Mr. Kenny bercerita tentang research yang ia lakukan terhadap 100 orang beauty bloggers, wahhh, keren banget sampai diteliti, dan akhirnya beliau mendapat hasil yang menurutku sangat bermanfaat untuk dibagikan, yaitu tips membuat blog semakin ramai:
1. Buat branding bagi blog kamu
Bikin ciri khas kamu "keluar" lewat blog yang kamu tulis, semakin berbeda dari yang lain akan menjadi semakin menarik dan spesial.
2. Buat konten spesial
Seperti giveaway, makeup challenge, awards, ataupun permainan lainnya diluar post tentang kecantikan. Ini adalah variasi agar blog tidak membosankan.
3. Update sesering mungkin
Pembaca akan senang dengan blog yang sering update, karena seperti "hidup", dan juga mengenal lebih dekat dengan si blogger sendiri.




Selanjutnya, ada demo makeup live dari Olga, seorang professional MUA yang sampai disponsori oleh Anastasia Beverly Hills! Mancaaapppp~~
Doi ngajarin cara makeup simpel dan cepat, dengan modelnya yang kece badai, Rianti Teressa.


Nah, kita sampai pada pertengahan acara nih, ada duo Japanese men yang bener-bener profesional di bidang kecantikan! Ada Yamano-San, dan Yazawa-San. Mereka sangat lucu, friendly, dan profesional, merupakan pengalaman yang seru bisa bertemu dan diberikan ilmu oleh mereka, hehehe..


Duo keren itu kemudian mendandani wajah dan rambut dari kedua model kita hari itu yaitu Rini dan Karina. Terlihat banget kalau mereka berdua sudah memang "andil" dalam bidang kecantikan.

Yazawa-San menceritakan tentang tren rambut yang sedang happening di Jepang, dimana rata-rata gadis Jepang suka membuat rambutnya mengembang dengan sasak jari, membentuk tatanan yang chic dan kawaii!






Kemudian acara sudah pada puncaknya, dimana Cosmekita membagikan 3 paket cantik untuk pemenang "selfie contest" dan juga doorprize buat 4 orang beruntung hari itu. Sayang banget aku gak dapat keberuntungan hari itu T_____T

Cosmekita sendiri seperti yang sudah aku jelaskan diatas, sangat terbuka bagi semua kalangan, termasuk online shop yang mau semakin ramai dikenal di Indonesia. Salah satu online shop yang sangat terpercaya dan profesional adalah Japan Softlens, dengan ownernya Miss Yulia yang cantik!


Really a great experience today! Thankyou Cosmekita sudah mengundang saya untuk menikmati launching party ini, terima kasih juga untuk produk yang dipercayakan kepadaku untuk di-review!

See you on next event report post!

with Yamano-San

with lovely Rezki

with sissy Rini Cesillia

with kawaii Nancy

Ahhhh masih sebel karena gak sempet foto-foto dengan semua bloggers yang ada! :(
Oh ya ini haul yang diberikan Cosmekita, ditunggu ya review dariku~!!


My FOTD that day~



See you~!

31 comments

  1. aaaaaaaaaaaaakkkkk menyesaaall ga bisa dtg >_<
    seru bangett. and rame gitu ya git >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah kamu kapan ksni? ktnya mau jalan2? hehehehe
      aku pun akhirnya ketemu si Rezky :p

      Delete
  2. evennya kyknya seru bangeettt.. =)

    ReplyDelete
  3. aaahh, gita kamu aslinya cantik sekali deh :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. aahhh makasiiii *blush*
      kita gak poto bareng kmren T_T

      Delete
  4. Ah pgennya… smoga ntar pas aq liburan k jkt adaevent gni jd isa kumpul ma beauty blogger yg lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ce, harus ktemu yaa klo cc ke jkt! bilang2 akuuuu di line hehehehe ♥

      Delete
  5. aaah, pingin banget bisa kumpul2 sama blogger jakarta :(

    ReplyDelete
  6. ya ampun Git...ga nyangka fotoku ikut mejeng disini...bulet bener :D tau gitu kemaren ga nampang yaa..hahahahha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkkkwkw itu matanya cepet banget nangkep kamera ce :p

      Delete
  7. Gitaaaa XD
    Kembaran bajunya sama rini... Hihi
    Kita ga ada foto bareng kemarin... Huhu TT_TT

    ReplyDelete
  8. waaa cece serunya ~~~~ T_T
    ini di jakarta bukan? *kabur ke jakarta

    ReplyDelete
  9. Gitaaa.... makasihhhhhhh makasih bangettt... ah engkau membuat event ini terlihat super happening dan bikin aku super mupeng *elus elus perut* hahahaa.. Thanks ya darling!

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku yg makasi ceee uda diundang, seru banget bner! :D
      makasiiii and gambatte ngelahirinnya :p

      Delete
  10. aduh senengnya bs kumpul2 semua gituuu T____T *mewek di pojokan*
    km mukanya lucuk banget git.. i love your expressions :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu ksni dong veeeeee :( kapaaannn?
      hahahah kamu juga lucuuuuu, aku cubitin nanti ya klo ketmeu :3

      Delete
  11. ga seruuuu kita ga foto2 hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaaaahhhhhh T____T
      next ketemu! :D

      Delete
  12. Nangis deh Git gak bisa ikutan acara gitu dijkt. Huaaaa
    Kapannnn bisa ketemu T_T
    Seru banget deh kayaknya kl bs ikt ya. Hiks.
    Nice report nih, bener2 bikin mupeng hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ce, kapan ksniiii???
      kalo sempet ksni, lamaan ya jadi jalan2 juga hehehe

      Delete
  13. lain kali ktmuan lg git haha :*
    git, aku izin comot foto ku yg d panggung ya, abisny aku ga ada fotony :(
    makasihhhhh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha silahkeun rinn :3
      yuppppsss :*

      Delete
  14. gitaaaaa.. thank you for coming yaah!!
    seneng bangeeet akhirnya bisa ketemu >.< next time aku ke jkt harus ketemu lagiiii hahaha <3 <3 <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. harusss lahhh~!!! kali ini sambil kuliner gmn? LOLOL :D
      seneng ketemu kamyuuu :3

      Delete
  15. Andai ane tinggal dijakarta ce :( hahaha. Greetings from Surabaya :)

    --
    Event Jakarta Lainnya.

    ReplyDelete

thanks for reading and drop some comments,
i read every words that you gave and check back my blog because i love to reply for you as soon as possible! :) ♥

xoxo,
rhea

Latest Instagrams

© ms.rhea's. Design by Fearne.