My 3rd Bloggversary Giveaway Winner + Ramblings

Sunday, December 15, 2013



Hello semuanya.. Aku pengen bilang terima kasih banyak buat semua temen-temen, readers, semua deh yang udah sayang sama aku dan blog ini. Kayanya kalo kaga ada kalian, blog ini juga bakalan 'nothing' lahhh.. That's why, I held a giveaway to celebrate with you ^^

Jadi ini adalah post pemenang dari my third blogversary giveaway kemarin. Makasi banget buat semua yang udah berpartisipasi, kasih kritik, komentar, request, dan saran yang membangun aku. Thankyou banget, I love you all~!

Aku bahas semuanya  sebentar ya :)

Kritik.
1. Layout blog yang terlalu polos
Hmmmm.. ini sebenernya baru sih templatenya, hahaha... Some of you said love and the rest said too plain. Hmm actually ini aku merubah menjadi hitam dan putih karena emang warna favorit aku itu item dan putih ^^ Lagipula aku pikir kalo layout "pink" akan terlalu mainstream seperti beauty bloggers lainnya. Aku personal suka layout aku yg ini karena menurut aku ini "classy" (narsis dikit boleh ya? :p) Tapi memang agak kepolosan, bakal aku rombak ulang deh, hehehe.. I am just wanna look classy and mature, not girly anymore XD

2. Foto makeup-play lebih diperbaikki
Yup!!! Ini emang aku SEDIH banget T___T
Aku kan bikin makeup play pake laptop kan, gak pake kaca, jadi front camera nya itu yang jadi kaca makeup aku. Alhasil aku juga foto dari kamera depannya. Emang hasilnya kadang kurang fokus, detail makeup kurang terlihat jelas. Aku juga sedih banget, nih gara-gara lighting di kamar aku JELEK total! Maklum, kamar tertutup tanpa jendela keluar!! Sedihhhhh~ Tapi aku selalu mau berusaha kasih yang terbaik. Jadi aku mau bikin mini lighting sendiri nihhh, daripada beli kan mahal gilaaaa, hehehehe, doakan ya semoga semuanya lancar ^^


Request.
1. Perbanyak tutorial Korean look/Kpop inspired
Iyaaa aku suka banget sama Korea, semuanya, dari makanan, tradisi, drama, sampai makeup! Mungkin reader aku tau bagaimana aku suka sama Korea dan sering bikin tutorial/makeup play tentang Korean look. Tenang ajah, aku pasti gak akan lepas dari tema ini! Thankyou ya semua buat support nya! ^^

2. Tutorial picture editing
Hmmm jujur banget nih ya, kalo untuk blog ini, aku TIDAK pernah ngedit foto berlebihan karena sama saja seperti menipu readers. Aku ingin apa adanya, jadi foto-foto aku seringkali no filter dan no edit. Tapi kalo memang terlalu gelap pasti diterangin biar gak butek juga yang baca hehehehe.. Aku bakal share deh tentang cara "menerangkan foto" dari digital camera dan diedit di Adobe Photoshop ya :)

3. Cerita tentang "Rhea" dan sharing kehidupan personal
Ahhhhh aku sebenernya kadang pengen banget curhat di blog soal keluhan-keluhan hidupku ahaaayyy. Hehehe. Tapi kadang aku sempet takut bakal dicap "drama queen" dan ngejunk di "beauty blog" sendiri. Sempet sih mikir negatif begitu sampai aku gak mau curhat di blog ini, tapi ternyata ada juga yang mau denger ceritaku. Aku terharuuu :')
Baiklah, aku akan sedikit cerita-cerita dan exposing "me" more ^^

4. Post tentang hairdo dan fashion
Haduh.. hahahaah. aku maluuuu. Aku sebenarnya suka kurang pe-de sama fashion style sendiri, karena aku moody pake banget, kadang feminin, kadang tomboyish, dan seringnya kurang care sama fashion XD
Okelah, aku akan coba mulai post tentang OOTD mungkin, dan sharing about hair :D

5. Cross makeup
SOON! Wait for it! LOL! Emang udah dari lamaaaaa banget pengen coba, lagi cari wig nih XD XD

6. Review produk lokal
Hmmm, aku sebenernya jarang banget sih beli produk lokal, soalnya bingung mau beli suka denger desas desus ini itu. Mungkin request langsung produknya gimana? :D 

7. Share tentang teknik foto
Okaayy, aku bakal sedikit sharing nanti ya tentang bikin foto yang bagus dan angle yang oke, tapi seputar beauty dan review yaaa, soalnya ini beauty blog, hehehehe.. I ain't perfect loh, sama sekali jauh dari sempurna, tapi kalau bisa membagi sedikit pengetahuan aku bakal senang banget :)

8. More fantasy makeup
Asikk ada yang suka makeup fantasy aku meskipun odong-odong hasilnya wkkwkwkw.. Baiklahh, terima kasih sudah mendukung aku, pasti aku akan lebih baik lagi tiap post nya! Amin!

9. Makeup in orang lain
Hmmm. Dulu emang tergolong sering yaa bikin post "make over" soalnya ada korbannya, temen kosan. Hahahahhaah. Sekarang susah nih uda kerja, jarang bisa makeup-in orang T_T
Tapi kalo ada kesempatan aku share deh :D

10. More giveaways
Waduh.........hahahaha. Okelah, nanti ada lagi yaa mungkin setelah mencapai 1000 GFC followers aku bakal bikin big giveaway :)
(sambil nabung dulu hihihihikkk)


Thankyou semua yaaa yang uda kasi pendapatnya. Semua aku baca dan aku simpen. Aku rangkum dan aku akan coba kabulkan semuanya :)

Untuk pemenang, aku diskusi sama sponsor aku: Kawai Gankyu dan Colorful Lens. Jadi milihnya gak random, gak asalan, penuh ketelitian (halaahh)... Jadi inilah pemenangnya!


Lashes Winner
1. Martalina Thesya
2. Irene Widya
3. Belliani Bebe

Summer Baby Winner
1. Ellen Tan

Yoki Eyes Winner
1. Karina Melias

Surprise Gift from me Winner
1. Hanna Theresia
Will get NAIL ART TREATMENT FROM BEAUTY COUTURE!


Oh yaa, aku ada additional winner, untuk Dina Chen sebagai "most seen comments" in my blog/facebook post. Thanks ya~



Selamat buat para pemenang~
1. JANGAN LUPA untuk mereview semua hadiah yang diberikan, dan posting di semua soc-med yang dimiliki.
2. JANGAN UNFOLLOW account-account yang sudah disyaratkan di GA kemarin, kalau ketahuan akan diblacklist untuk GA selanjutnya.

Aku sudah kirim email dan ditunggu konfirmasinya 1x24 jam sampai 16 Desember 2013 jam 12 siang atau akan dicari pemenang lain :)

Bagi yang belum beruntung, pasti lain kali bisa beruntung! Diharapkan tidak meng-unfollow semua account. Jika ada yang mau difollow balik please banget tinggal mention, aku PASTI follow balik! Thankyou yaaa buat semuanya, see you on next GA! xoxo!

17 comments

  1. Aku malah suka sama layout km simple clean enak deh d lihat
    Btw congrats for all winners!

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh mgkn di modif dikit, tp liat waktu juga sih XD
      makasi erna sayang :*

      Delete
  2. Yippie!! Thank you Gita <3 Kawai Gankyu <3 Colorful Lens <3

    ReplyDelete
  3. congrats on ur blog anniversary :D

    ReplyDelete
  4. Selamat buat para pemenang :D
    Betul tuh, more giveaways!! :D

    ReplyDelete
  5. congrats for all the winner! :D
    ayukkkk di tunggu curhatan ttg dirimu lebih banyaak lagi git :* <3 <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sayangg kuuu :* makasi yaaa hehhe <3

      Delete
  6. AAAAAAA
    Thank you Gitaaa :) I really happy to get those lense :")
    Terimakasih banyaaaak >,<
    Happy Anniversary ms Rhea blog, keep inspire for others :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 karinaaa <3 <3
      thankyou supportnya! :*

      Delete
  7. Setuju sama erna xD
    Aku malah suka layout mu loh say simple gt
    Malah aku suka pusing kalo baca blog yg terlalu rame warna2 desainnya heheh x3
    Req: more fantasy makeup
    Kmrn liat makeup mu di ibb yg hunger games baguss *3*)/

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheh wahhh iya ni mi ak jg uda cinta sma layout ini ><
      makasi cantikkkuuu :*

      Delete
  8. thankss ya gita <3 bahagiaa banget bisa nyobain nail art di beauty couture >< aku bakal review nanti :D

    ReplyDelete
  9. wohooo >.<
    thanks ci gita, baru sempet komen di blognya :3

    ReplyDelete

thanks for reading and drop some comments,
i read every words that you gave and check back my blog because i love to reply for you as soon as possible! :) ♥

xoxo,
rhea

Latest Instagrams

© ms.rhea's. Design by Fearne.