Latest Stories

Best True Love Story

Is true love really exist?

Here I write down most beautiful true love stroy all over the world :))
A special valentine gift for you all !
Makin ke bawah, makin indah kisahnya :')


1. Cleopatra and Mark Anthony


Cleopatra dan Anthony jatuh cinta pada pandangan pertama. Namun hubungan mereka banyak mendapat larangan dari negara masing-masing tapi tidak menghentikan cinta mereka. Akhirnya mereka menikah. Dikatakan ketika perang melawan Roma, Anthony dibohongi bahwa Cleopatra meninggal dunia, dan Anthony pun bunuh diri dengan pedangnya sendiri. Ketika mendengar kabar ini, Cleopatra pun ikut bunuh diri.

2. Napoleon Bonaparte dan Josephine
Napoleon Bonaparte jatuh cinta pada Josephine, seorang janda beranak 1. Mereka menikah namun Josephine tidak dapat memberikan Napoleon seorang anak, maka itu mereka bercerai. Hal ini menyakiti Josephine karena Napoleon membutuhkan keturunan. Napoleon pun menikah dengan wanita lain dan mendapat anak. Namun seumur hidupnya, Napoleon hanya mencintai Josephine.

3. Pangeran Khurram dan Mum Taz Mahal
Pangeran Khurrum jatuh cinta pada seorang gadis bernama Arjumand Banu Begum dan menikahinya pada usianya yang ke 14. Meskipun memiliki dua istri lain, Khurrum sangat mencintai Arjumand Banu Begum yang akhirnya diberi nama Mum Taz Mahal. Mereka selalu bersama-sama setiap hari. Ketika melahirkan anak ke-14, Taz Mahal meninggal dunia, dan Khurrun pun membuatkan monumen yang megah dan masuk 7 keajaiban dunia yang dipersembahkan hanya untuk Taz Mahal.

4. Tristan dan Isdole
Isdole merupakan puteri dari Raja Irlandia. Dia bertunangan paksa dengan Raja Markof Cornwall. Raja Mark kemudian mengirim keponakannya, Tristan, untuk menjaga Isdole kembali ke Cornwall. Namun mereka saling jatuh cinta selama perjalanan. Hubungan mereka tak bisa berjalan karena Raja Mark mengetahui ini dan mengusir Tristan ke Inggris Raya. Kedua manusia ini pun meninggal karena patah hati.

5. Saleem dan Anarkali

Saleem adalah anak dari Raja Mughal Akbar. Dia jatuh cinta pada Anarkali, seorang pelacur jalanan. Sang Raja pun murka dan berusaha memisahkan kedua insan ini dengan cara apapun. Saleem pun menyatakan perang dengan ayahandanya sendiri. Namun Saleem mampu dikalahkan oleh tentara Raja. Anarkali pun berusaha menolong Saleem dan akhirnya ia dikubur hidup-hidup di sebuah batu besar di depan mata Saleem.

6. Liu Guo Jiang dan Xu Chao Qin
25
Lu yang berusia 19 tahun jatuh cinta pada Xu, seorang janda beranak banyak yang berusia 29 tahun. Semua orang mencela kisah cinta mereka pada mulanya. Semua menghina Lu yang gila karena jatuh cinta pada Xu. Akhirnya mereka melarikan diri ke pedalaman dan hidup di goa selama kurang lebih 50 tahun. Lu yang berusia 70 tahun pun membuatkan anak tangga menggunakan tangannya sendiri sebanyak 6000 tangga khusus untuk Lu agar dapat pergi ke pasar dan lain-lain. Pada usia ke 72, Lu meninggal dunia dalam pelukan Xu. Anak-anak tangga itu pun diresmikan pemerintah Cina, dan goa mereka pun menjadi musium sampai sekarang.


7. Unknown Love Story

8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
Saya tidak memiliki data tentang keluarga ini. Hanya saja, cinta yang diberikan tentu saja sangat tulus tanpa melihat kesempurnaan fisik. :")


Happy vals day all :)

Comments

Form for Contact Page (Do not remove)