ask me anything u want =3 http://formspring.me/missrhea

formspring.me

Thursday, January 28, 2010

kenapa ada perasaan yang namanya lonely?
kenapa aku suka merasa sendirian?
apa karena aku dilahirkan seorang diri tanpa siapapun?
kenapa di antara kerumunan manusia aku terkadang tetap merasa sepi?
kenapa terkadang aku merasa tak ada yang mengingini aku?

aku mencoba menolak semua perasaan nista seperti ini, karena begitu menyakitkan bagiku.
tapi apa dayaku, aku tak bisa melepasnya.
rasanya bagaikan ada di ujung neraka.
panas, sendirian, yang ada hanya bantal yang basah oleh air mata.

melihat senyum di wajah orang lain, rasanya aku ingin punya satu wajah seperti itu.
aku ngga bisa bohong lagi.
aku sakit.
perih.
lebih tepatnya sedikit merasa terlantar.
sepertinya tak ada yang benar2 menginginkan aku.

aku ini milik siapa?
aku ini kepunyaan siapa?
siapa yang mau memelukku?
siapa yang mau menghapus air mataku disaat aku menangis?
siapa yang mau memanjakanku?

aku sangat manja.
sangat.
menyebalkan ga sih?
tapi aku memang manja.
aku ga bisa merubah itu.

aku benar2 ingin bertemu Papa.
memelukNya.
menciumNya.
dan kalau bisa...

selamanya saja disana...

why?

pengen teriak

melepaskan

pengen terbang bebas

LEPAS

far away .......

oh tidak...

Wednesday, January 27, 2010


Kalo gue, perpaduan antara Melankolis dan Sanguinis ;)


Kamu yang mana? ;p

Friday, January 22, 2010

Ini sifat2 manusia berdasarkan bulan lahir..Percaya ga sih sama bginian????


My Birth Month (aku mau kroscek ;p )
JUNI
~~~~
- Berfikiran jauh dan berwawasan.
*hmm,,maybe yes*

- Mudah digunakan atau dimanfaatkan orang karena sikap baik. *ya,g pernah...tapi ga tau karena g yang mank baik atau bodoh...*

- Berperangai lemah lembut. *haha,lumayan :)*

- Mudah berubah sikap, perangai, idea dan mood. *A BIG YES!! haha lol*

- Idea yang terlalu banyak di kepala. *Wow! That's the reason why i do love art ^^*

- Bersikap sensitif. *hmm,i guess yess*

- Otaknya aktif (senantiasa berfikir). *Ahh ga juga, tapi lumayan sih, ya manusia pasti mikir lah, haha*

- Sukar melakukan sesuatu dengan segera. *Aihh kok tauu??? >.<*

- Bersikap suka menunda- nunda. *Ya sama kaya diatas kan?*

- Bersikap terlalu memilih dan selalu mau yang terbaik. *Ya semua orang mau dong dapet yg terbaik dalam segala hal??*

- Cepat marah dan cepat sejuk. *Masa sih? hmm kadang2 doang kok,hihi*

- Suka berbicara dan berdebat. *Yes. G suka berdebat, in case kalo g mank ngerasa g yang di pihak BENAR, suka berbicara? ya dong, g cewe tulen gtu lohh wkwwk*

- Suka membuat lawakan atau lelucon dan bergurau. *Absolutely right!*

- Otaknya cerdas berangan- angan. *O yeah babe, i love dreaming :)*

- Mudah dan pandai berkawan. *He eh, bener..*

- Orang yang sangat tertib. *Nah, ini g rada bingung, soalnya g ga gtu2 amat, wkwk.. i dun really like rules*

- Pandai memamerkan sikap. *Ha? ga ngerti..*

- Gampang berkecil hati. *Sigh, lumayan*

- Mudah terkena influensa. *WOW KOK TAU?*

- Suka berbenah atau bersih-bersih *Nahhh yang ini ga sepenuhnya bener. ga terlalu suka2 amat tuhh!!*

- Cepat merasa bosan. *Yes, tapi dalam hal2 tertentu lah yaa*

- Sikap terlalu memilih dan cerewet. *Cerewet maksudnya bawel? kalo itu, iya, g suka berbagi cerita ke orang2 yg g sayang.. o^^o *

- Kurang memamerkan perasaan. *Hmm kadang2 menutupi sebuah perasaan akan membuat sesuatu terlihat baik, tapi tergantung sikon lah*

- Lambat sembuh apabila hatinya terluka. *Ya..i guess..bener..tapi g ga pernah menyimpan dendam*

- Mudah menjadi eksekutif. *Apaan nih? Orang kaya mksdna? amiiiinnn wkwkkwkw*

- Kedegilan yang tidak terkontrol. *Degil apaan sih?? dekil kali?? kaga la yahhhh masa g dekil wkwk*

- Mempunyai prinsip: siapa yang memuji saya adalah musuh saya tetapi
siapa menegur saya adalah kawan saya. *WOW,,ngga gtuu!!!!! semua itu temen di mata g..ya sampai saat ini g ga punya musuh*

Aneh..banyak yang bener..



Bulan2 lainnya :

JANUARI
~~~~~~~
- Bercita-cita tinggi dan orangnya serius.
- Suka mendidik dan dididik.
- Sangat mudah melihat kelemahan orang lain dan suka mengkritik.
- Rajin dan setiap yang dibuat selalu menghasilkan keuntungan.
- Suka berbenah atau bersih-bersih dan hal-hal yang serba teratur.
- Bersifat sensitif, berfikiran mendalam.
- Pandai mengambil hati orang lain.
- Pendiam kecuali telah dirangsang.
- Agak pemalu dan mendambakan tumpuan yang bisa dipercayai.
- Mudah mendisiplinkan diri sendiri.
- Badannya sehat tetapi mudah diserang influensa.
- Bersikap romantik tetapi tidak pandai memamerkannya atau
memperlihatkannya.
- Cukup sayang pada anak-anak.
- Suka berdiam di rumah.
- Setia pada segala-galanya.
- Perlu belajar untuk hidup bersosialisasi.
- Mempunyai rasa cemburu yang sangat tinggi.

FEBRUARI
~~~~~~~~
- Berfikiran abstrak.
- Suka pada benda yang real dan abstrak.
- Inteligent, bijak dan jenius.
- Memiliki kepribadian yang mudah berubah.
- Mudah menawan hati orang lain.
- Agak pendiam, pemalu dan rendah diri.
- Jujur dan setia pada segalanya.
- Keras hati untuk mencapai tujuan.
- Tidak suka dikekang.
- Mudah memberontak apabila dikekang.
- Emosinya mudah terluka dan sangat sensitif.
- Mudah memamerkan dan memperlihatkan amarahnya.
- Suka berkawan tapi kurang memamerkannya.
- Sangat berani dan suka memberontak.
- Bercita-cita tinggi dan suka berangan-angan dan ada harapan untuk
merealisasikan impiannya.
- Pemerhatian yang tajam.
- Suka hiburan dan suka akan benda yang bersifat seni.
- Sangat romantik pada dalamannya tetapi tidak pada luarannya.
- Berkecenderungan pada benda yang tahyul.
- Amat mudah dan boleh menjadi terlalu boros.
- Harus belajar untuk memamerkan emosi.

MARET
~~~~~~
- Berkepribadian yang menarik dan menawan.
- Mudah didampingi.
- Sangat pemalu dan pemendam rasa.
- Sangat baik, jujur, pemurah dan mudah simpati.
- Sangat sensitif pada perkataan yang dituturkan dan alam sekitar.
- Suka pada kedamaian.
- Sangat peka kepada orang lain.
- Sesuai dengan kerjanya yang memberi khidmat kepada orang lain.
- Tidak cepat marah dan sangat baik hati.
- Tahu membalas dan mengenang budi orang.
- Pemerhatian dan penilaian yang sangat tajam.
- Kecenderungan untuk mendendam jika tidak dikontrol.
- Suka berangan-angan.
- Suka melancong.
- Sangat manja dan suka diberi perhatian yang sangat tinggi.
- Kalang kabut dalam memilih pasangan.
- Suka dengan hiasan rumah tangga.
- Punya bakat seni dalam bidang musik.
- Kecenderungan kepada benda yang istimewa dan bagus.
- Terlalu moody.

APRIL
~~~~~
- Sangat aktif dan dinamik.
- Cepat bertindak buat keputusan tetapi cepat menyesal.
- Sangat menarik dan pandai memanjakan diri.
- Punya daya mental yang sangat kuat.
- Suka diberi perhatian.
- Sangat diplomatik (pandai membujuk, berkawan dan pandai menyelesaikan
masalah orang).
- Sangat berani dan tidak ada perasaan takut.
- Suka petualangan, pengasih, penyayang, sopan santun dan pemurah.
- Emosi cepat terusik, try to control the emotion.
- Kecenderungan bersifat dendam.
- Agresif, kelam kabut untuk membuat keputusan.
- Kuat daya ingatan.
- Gerak hati yang sangat kuat.
- Pandai mendorong diri sendiri dan memotivasikan orang lain.
- Berpenyakit di sekitar kepala dan dada.
- Sangat cemburu dan terlalu cemburu.

MEI
~~~
- Kekerasan hati dan degil.
- Kuat semangat dan bermotivasi tinggi.
- Pemikiran yang tajam.
- Mudah marah apabila tidak dikontrol.
- Pandai menarik hati orang lain dan menarik perhatian.
- Perasaan yang amat mendalam.
- Cantik dr segi mental dan fisik.
- Tidak perlu dimotivasikan.
- Tetap pendirian tetapi mudah dipengaruhi oleh orang lain.
- Mudah dibujuk.
- Bersikap sistematik (otak kiri).
- Suka berangan- angan.
- Kuat daya firasat, memahami apa yang terlintas di hati orang lain
tanpa diberitahu.
- Bagian telinga dan leher mudah diserang penyakit.
- Daya khayal yang tinggi.
- Pandai berdebat.
- Fisik yang baik.
- Kelemahan sistem pernafasan.
- Suka sastra,seni dan musik serta melancong.
- Tidak berapa suka duduk atau diam di rumah.
- Tidak boleh duduk diam.
- Tidak punya banyak anak.
- Rajin dan bersemangat tinggi.
- Agak boros.



JULI
~~~~
- Sangat senang apabila didampingi.
- Banyak berahasia dan sukar dimengerti, terutama laki-laki.
- Agak pendiam kecuali dirangsang.
- Tak suka menyusahkan orang lain tapi tidak marah apabila disusahkan.
- Mudah dibujuk.
- Sangat menjaga hati atau perasaan orang lain.
- Sangat ramah.
- Emosi sangat mendalam tapi mudah terluka hatinya.
- Berjiwa sentimental.
- Jarang mendendam.
- Mudah memaafkan tapi sukar melupakan.
- Membimbing secara fisik dan mental.
- Sangat peka, pengasih serta penyayang.
- Melayani semua orang dengan sama.
- Daya simpati yang tinggi.
- Pemerhatian yang tajam.
- Suka menilai orang lain.
- Mudah dan rajin belajar.
- Suka mengenang peristiwa atau kawan lama.
- Suka berdiam diri.
- Suka duduk atau diam di rumah.
- Suka menunggu kawan tapi tidak mencari kawan.
- Tidak agresif kecuali terpaksa.
- Lemah dari segi kesehatan perut.
- Mudah gemuk apabila tidak mengontrol makanan melalui diet.
- Minta disayangi.
- Mudah terluka hati tapi lambat untuk pulih.
- Rajin dalam bekerja.

AGUSTUS
~~~~~~~~

- Suka bergurau.
- Sopan santun dan perhatian terhadap orang lain.
- Berani dan tidak mengenal kata takut.
- Orangnya agak tegas dan bersikap kepemimpinan.
- Pandai membujuk orang lain.
- Terlalu pemurah dan bersikap ego.
- Nilai harga diri yang sangat tinggi.
- Haus akan pujian.
- Semangat juang yang luar biasa.
- Cepat marah dan mudah mengamuk.
- Mudah marah apabila perkataannya dilawan.
- Sangat cemburu.
- Cepat berfikir.
- Fikiran yang berdikari.
- Suka memimpin dan dipimpin.
- Sifat suka berangan.
- Berbakat dalam seni lukis, hiburan dan silat.
- Cepat ditimpa penyakit.
- Belajar untuk relax.
- Sikap kelam kabut.
- Romantik, pengasih, penyayang.
- Suka mencari kawan.

SEPTEMBER
~~~~~~~~~~
- Sangat sopan santun.
- Sangat cermat, teliti dan teratur.
- Suka menegur kesalahan orang lain dan mengkritik.
- Pendiam tapi pandai dalam bercakap-cakap.
- Sikap sangat cool, sangat baik dan mudah simpati.
- Kerja yang dilakukan sangat sempurna.
- Sangat sensitif tetapi tidak diketahui.
- orang yang banyak berfikir.
- Otak bijak dan mudah belajar.
- Suka mencari maklumat.
- Kontrol diri untuk tidak terlalu mengkritik.
- Pandai mendorong diri sendiri.
- Mudah memahami orang lain (daya firasat yang tinggi) karena banyak
menyimpan rahasia.
- Suka akan hiburan dan melancong.
- Kurang menunjukan perasaannya.
- Luka hatinya sangat lama disimpan.
- Terlalu memilih pasangan.
- Sistematik.


OKTOBER
~~~~~~~
- Menyukai orang yang sayang padanya.
- Suka mengambil jalan tengah.
- Sangat menawan dan sopan santun.
- Kecantikan luar dan dalam.
- Tidak pandai berbohong dan berpura-pura.
- Mudah rasa simpati, baik, lebih mementingkan kawan.
- Senantiasa berkawan.
- Hatinya mudah terusik tetapi merajuknya tak lama.
- Cepat marah.
- Tidak menolong orang kecuali diminta.
- Suka melihat dari perspektifnya sendiri.
- Tidak suka terima pandangan orang lain.
- Emosi yang mudah terusik.
- Suka berangan dan pandai bercakap.
- Emosi yang kelam kabut.
- Daya firasat yang sangat kuat (terutama perempuan).
- Suka melancong, bidang sastra dan seni.
- Pengasih, penyayang dan lemah lembut.
- Romantik dalam percintaan.
- Mudah terusik hati dan cemburu.
- Ambil berat tentang orang lain.
- Suka kegiatan luar.
- Orang yang adil.
- Boros dan mudah dipengaruhi sekitarnya.
- Mudah patah semangat.


NOVEMBER
~~~~~~~~~
- Banyak ide.
- Sukar untuk dimengerti atau difahami sikapnya.
- Berfikiran ke depan.
- Berfikiran unik dan bijak.
- Penuh dengan idea-idea baru yang luar biasa.
- Pemikiran yang tajam.
- Daya firasat yang sangat halus dan tinggi.
- Bagus untuk jadi dokter.
- Cermat dan teliti.
- Sifat yang berahasia, pandai mengorek dan mencari rahasia.
- Banyak berfikir, kurang bicara tetapi mesra.
- Berani, pemurah, setia, dan sabar.
- Terlalu degil dan keras hati.
- Apabila mau akan diusahakan sehingga berhasil.
- Tidak suka marah kecuali digugat.
- Cara berfikir yang lain dari orang lain.
- Otak yang sangat tajam.
- Pandai mendorong diri sendiri.
- Tidak menghargai pujian.
- Kekuatan semangat dan daya juang yang sangat tinggi dan apabila
hendak sesuatu akan mencoba sampai berhasil.
- Badan yang tough.
- Kasih sayang dan emosi yang sangat mendalam.
- Romantik.
- Tidak pasti dengan hubungan kasih sayang.
- Suka duduk atau diam di rumah.
- Sangat rajin dan berkemampuan tinggi.
- Amanah, jujur setia dan pandai berahasia.
- Tidak berapa berjaya dalam mengontrol emosi.
- Bercita-cita tinggi.
- Perangai tidak dapat diramal dan mudah berubah-ubah.


DESEMBER
~~~~~~~~~

- Sangat setia dan pemurah.
- Bersifat patriotik.
- Sangat aktif dalam permainan dan pergaulan.
- Sikap kurang sabar dan tergesa-gesa.
- Bercita-cita tinggi.
- Suka menjadi orang yang berpengaruh dalam oranganisasi.
- Senang apabila didampingi.
- Suka bergaul dengan orang.
- Suka dipuji, diberi perhatian dan suka dibelai.
- Sangat jujur.
- Tidak pandai berpura-pura.
- Cepat marah.
- Perangai yang berubah-ubah.
- Tidak ego walaupun harga diri yang sangat tinggi.
- Benci apabila dikekang.
- Suka bergurau.
- Pandai membuat lelucon dan berfikir dengan logika.

Hmm?? Percaya ga sih??

God has created the unbelievable men with these incredible paints..

Please welcome,

Donato Giancola

Donato Giancola was born in 1967 and raised in Colchester, Vermont, near Burlington, Vermont.
He currently resides in Brooklyn with his wife and two daughters.
Giancola first majored in electrical engineering at the University of Vermont, but left for Syracuse University to seriously pursue painting in 1989.
He graduated with a BFA in 1992. Giancola describes himself and his work as a 'classical-abstract-realist working with science fiction and fantasy' and lists Hans Memling, Jan Van Eyck, Velázquez, Caravaggio, Vermeer,Piet Mondrian, Rembrandt, Rubens and Titian as his favorite artists.



HERE ARE HIS GREAT HAND'S PAINTING :



And this is my favorite paint:

OMG geez he is so great











Only Talented Hands Could Ever Created This!

Monday, January 18, 2010

Latest Instagrams

© ms.rhea's. Design by Fearne.