Latest Stories

why?

kenapa ada perasaan yang namanya lonely?
kenapa aku suka merasa sendirian?
apa karena aku dilahirkan seorang diri tanpa siapapun?
kenapa di antara kerumunan manusia aku terkadang tetap merasa sepi?
kenapa terkadang aku merasa tak ada yang mengingini aku?

aku mencoba menolak semua perasaan nista seperti ini, karena begitu menyakitkan bagiku.
tapi apa dayaku, aku tak bisa melepasnya.
rasanya bagaikan ada di ujung neraka.
panas, sendirian, yang ada hanya bantal yang basah oleh air mata.

melihat senyum di wajah orang lain, rasanya aku ingin punya satu wajah seperti itu.
aku ngga bisa bohong lagi.
aku sakit.
perih.
lebih tepatnya sedikit merasa terlantar.
sepertinya tak ada yang benar2 menginginkan aku.

aku ini milik siapa?
aku ini kepunyaan siapa?
siapa yang mau memelukku?
siapa yang mau menghapus air mataku disaat aku menangis?
siapa yang mau memanjakanku?

aku sangat manja.
sangat.
menyebalkan ga sih?
tapi aku memang manja.
aku ga bisa merubah itu.

aku benar2 ingin bertemu Papa.
memelukNya.
menciumNya.
dan kalau bisa...

selamanya saja disana...

Comments

Form for Contact Page (Do not remove)