Latest Stories

Things u should know to knowing the girl u love deeper #1

Kadang2 cowo dan cwe yang lagi pacaran suka berantem gara2 hal kecil. Si cowo nyalahin cewe, si cewe nyalahin cowo.. 2 2 nya ga mau ngalah. Sebenernya ini cuma masalah sepele aja, yang harusnya bisa selesai detik itu juga. karena sebenarnya mereka saling menyayangi, tapi prakteknya memang ga mudah.

Kenapa? Karena satu sama lain kurang memahami inti dari keinginan terdalam masing2 pasangannya.
Gue uda byk mndengar cerita tmn2 g dan solusi2 yang mereka terapkan, jadi gue mungkin bisa share sedikit di blog ini..

Kasusnya, Girl minta dijemput sma Boy di tempat kursusnya. Boy bersedia karena pekerjaannya nyaris selesai. Hari terik sekali, membakar kulit Girl. Keringat yang berjatuhan membuat Girl merasa risih. Ia sudah menunggu kurang lebih 15 mnt di tempat yang dijanjikan dengan Boy.
Disaat yang bersamaan, Boy sedang terjebak macet total dan hawa panas pun dirasakan juga olehnya. AC mobil Boy rusak, dan Boy belum makan apa2 dari pagi. Perutnya terasa sangat perih sekali karena maag nya kambuh..

Setelah 30 menit kemudian datanglah Boy di depan mata Girl. Girl marah bukan main, ia paling benci disuru menunggu lama, apalagi di tengah hawa panas seperti ini.

Girl : "Lama banget sih! Ngapain aja coba?"
Boy : "Aduh maap dong, macet total itu di jalanan."
Girl : "Ga tau apa ini udara panas gini! Kamu mah enak di mobil!"
Boy : "Sama aja kali, AC mobil aku mati kok, panas juga jadinya lah."
Girl : "Ya tetep aja kan ga kena matahari langsung!"
Boy : "Ya kenapa kamu ga cari tempat berteduh aja sih? Gampang kan? Gitu aja kok manja sih?"
Girl : "Nyebelin banget sih kamu!"
Boy : "..."
Girl : "Kalo emang macet kenapa ga suru aku pulang duluan aja si? Naik taksi gtu? Kamu emang tega banget ya sama aku, ga kasian liat pacarnya kepanasan dipanggang begini, mana aku tuh punya banyak banget tugas di rumah tau ga?"
Boy : "Yauda lah ga usa bawel, uda bagus aku jemput, tau ga si aku tuh blum makan dari pagi!"
Girl : "Hah? Serius kamu?"
Boy : "Iya tadi kesiangan bangun, jadi buru2 ke kantor gitu deh."
Girl : "Yeee salah sendiri siapa suru maen game online smpe subuh? Rasain lu!"
Boy : "..."
Girl : "Apa? Bener kan kata aku?"
Boy : "Terserah kamu lah, ayo pulang."
Girl : "Ogah, aku mau pulang naik taksi aja! Males, capek nunggu kamu!"
Boy : "Wew, kamu apa2an sih, aku jauh2 muter dari kantor loh buat jemput kamu!"
Girl : "Bodo! AKU GA MAU PULANG BARENG KAMU! Titik!" (Sambil nengok2 nyari taksi yang kira2 lewat)
Boy : "Kamu juga tega ya sama aku, tau gini tadi aku makan aja di mall deket kantor, ga usa jemput kamu tau ga! Maag aku perih gini!"
Girl : "Itu kan salah kamu sendiri! Emang aku perna nyuruh kamu maen sampe pagi? Uda tau besokannya kerja!"

Taksi dtang..

Girl : "Aku pulang ya, dadah!"
Boy : "..."

**_-_-_-_-_-_**

Tragis kan? Ini sering terjadi loh.

Boy masih berdiri terpaku melihat gadis yang disayanginya pergi naik taksi sendirian. Walaupun Boy tahu kalau Girl adalah gadis yang berani dan tangguh, tapi tetap dalam lubuk hatinya, bukan ini yang diinginkan oleh Boy.
Ia memang sedikit gusar dan kecewa atas sikap Girl barusan. Tapi ia membiarkan Girl pulang sendiri juga karena ia ingin Girl tahu kalau ia juga bisa ga maen2, menjemput Girl bukanlah tidak dengan perjuangan. Sebenarnya Boy ingin sekali dimanja oleh Girl ketika Girl tau kalau Boy sedang sakit berat, dan menghargai pengorbanannya untuk menjemput. Boy menjadi serba salah. Ia ga punya mood untuk melakukan hal apa2 lagi. Sbenarnya ini yg diharapkan Boy :

Boy : "Yauda lah ga usa bawel, uda bagus aku jemput, tau ga si aku tuh blum makan dari pagi!"
Girl : "Hah? Serius kamu?"
Boy : "Iya."
Girl : "Aduh, kasian amat kamu, kamu sih main game sampe subuh, ini nih akibatnya."
Boy : "Iya abis seru sih, Yank."
Girl : "Ya udah, cari makan yuk, abis itu kamu pulang ya, istirahat, jangan maen lagi malem ini!!!!"
Boy : "Ga mau ah, abis makan, kita ke mol ya, aku mau traktir kamu nonton hehehe.."
Girl : "Kamu tidur aja, Bodoh!"

Boy sangat mengharapkan seperti itu yang terjadi, bukan seperti ini.. Sungguh Boy sangat kecewa. Perutnya sekarang terasa 2 kali lebih perih...

___
Di taksi, Girl menangis. Ini sungguh ga sesuai dengan yang diinginkannya, dan ia juga sebenernya ga tega lihat Boy sakit. Tapi Boy yang salah sendiri, siapa suru main game sampe tidurnya kurang! Padahal GIrl udah ingetin kemarin malam untuk tidur cepat karena Boy ada meeting penting hari ini. Ya Boy harus bisa terima akibatnya. Dan bukannya Girl ga tau kalo Boy ingin diperhatikan dan dimanja oleh Girl, tapi Girl sedang emosi dan ga mood. Uda panas, keringetan, lengket, bau lagi, benar-benar cewek itu ga suka suasana kaya gini!! Girl sedih sekali atas reaksi yang diberikan Boy. Ia ga menyangka Boy membiarkannya pulang naik taksi sendirian! Padahal Boy yang salah karena telat lebih dari setengah jam! Semua gara2 Boy! Ini yang diharapkan Girl :

Boy : "Terserah kamu lah, ayo pulang."
Girl : "Ogah, aku mau pulang naik taksi aja! Males, capek nunggu kamu!"
Boy : "Loh loh, kenapa gitu sih?"
Girl : "Bodo!"
Boy : "Aduh Yank, jangan ngambek dong, aku minta maaf ya, ayo pulang."
Girl : "..." (buang muka)
Boy : "Eehhh kok buang muka? Masa aku dilengosin? Liat sini dong."
Girl : "Uwuuh kamu tuh nyebelin banget tau ga, hiks."
Boy : "Iya aku kan uda minta maaf, aku juga ga mau telat jemput kamu kok, udah ya jangan ngambek lagi, ayo senyum dong."
Girl ga bakal ragu buat kasi senyumnya!!!!
Boy : "Gitu dong, hehehe, kan manis."
Girl : "Lain kali awas ya! Nanti malem jangan main!"
Boy : "He eh dehhh, asal kamu seneng."
Girl : "YA, ayo sekarang cari mam yuk, kamu tuh ah, kan ga enak sakit gitu kan Yank..."


U See? Girl dan Boy memang saling menyayangi, tapi seringkali mereka kurang memahami karakter masing2 pasangannya...

Ini pelajaran #1...cobalah lebih sabar dan saling memahami. Terkadang, WANITA hanya butuh dibujuk untuk tidak marah lagi. IA sangat suka bila PRIA yang ia sayang bisa terinisiatif membujuknya, tak perlu kata2 gombal, yang penting sebenarnya wanita sudah tau bahwa pria itu menyesal.

PRIA, jangan pernah gengsi untuk berkata 'maaf'. Terkadang memang terasa berat di bibir apalagi ketika anda tahu anda tak salah. Tapi apa salahnya mencoba memperbaiki keadaan, toh dia yang berdiri di hadapanmu itu adalah wanita yang anda cintai dan hormati bukan?

WANITA, belajarlah untuk lebih sabar dan pengertian. Pria tidak suka jika anda terus memojokkannya, apalgi ditambah kesalahan2 nya di masa lalu, yang seringkali suka diungkit2 wanita.

Comments

  1. betul betul banget ce jempolan banget ni pos <3

    ReplyDelete
  2. Kadang memang otak sama hati suka ga sinkron... Hati pengennya sayang2an, tp otak kburu kecampur aduk sama yg lain =_=)

    ReplyDelete

Form for Contact Page (Do not remove)