Latest Stories

~broken hearted lullaby ...~


Terlalu banyak tetes air mata yang jatuh untuk mencoba melayang ke sisimu untuk selalu dekat bersamamu...
..jadi biarkan saja mereka mewakiliku untuk meneriakkan tangisan terdalam dari dasar relung hatiku...

...meskipun kecil, namun setiap tetes air mataku terus memanggil namamu, dan mencoba menghapus lengkungan senyum itu yang terpatri manis di jiwa...

...mengingatmu membuatku luka
...membayangkan wajahmu membuatku perih
...menyelami ceritamu membuatku terus berharap
akankah suatu hari ini akan berakhir bahagia, seperti layaknya sang putri dalam dongeng?...

...Tuhan,, aku tak pernah meminta untuk dilahirkan,,

cinta, darah, air mata, tawa, doa, harapan, keringat ~ merupakan bagian dari kehidupanku yang terus berputar...
...aku tersesat,,sehingga goresan luka akibat cinta telah membuatku tertunduk lemas,,ga berdaya...

...puing-puing mimpi terlempar jauh dari pandangan,,bagaikan sebuah manekin yang cantik tapi pikirannya kosong...

aku memasang senyum dan tawa yang menggoda,, tapi jauh dalam lubuh jiwaku,, hanya ada jeritan dan ratapan kepiluan,, berusaha memanggilmu untuk mengobatinya,,namun ketika ku membuka mata,, aku kembali terluka lagi~ karna kamu tak ada...kamu tak ada...

...aku hidup di dunia yang sangat luas...
tapi kesendirian hatiku telah sedari lama menjadi pelengkap jiwa yang kosong,, kami berdua berusaha menelanjangi arti sebuah kehidupan yang sempurna...kami berdua,,terperangkap dalam seonggok tubuh berdaging yang berwarna hitam...

...alangkah indahnya pelangi di ufuk timur,,terlukis maha megah sehabis hujan...
kata orang,, kebahagiaan akan bisa kutemukan di ujung pelangi,,aku pun terus berharap untuk mendapat salah satu warnanya,,namun aku terlalu banyak bermimpi,,sadarilah,,pelangi tak pernah punya ujung...

...aku gak mencoba untuk menyalahkan siapapun,,atau menuduh dan memfitnah diriku sendiri sekalipun...hanya saja terlalu pahit rasa yang berkubang di dasar jiwaku sehingga sulit bagiku untuk membuka tabir kasih yang orang bicarakan...

...aku yakin,,suatu tempat di sana,,suatu hari nanti,,akan ada seseorang yang mampu memeluk semua luka-lukaku,,dia yang akan membangun kembali mimpiku yang tertiup oleh angin keputus-asaan,,dan dia akan mencium perihku dan membutanya baru seperti ketika aku lahir...

...sekalipun bibir ini mampu menipu,,aku tetap memohon kepada kedua mataku untuk berhenti berair dan berpura-puralah bahagia,,hingga kita dapatkan kebahagiaan itu suatu hari nanti..

..someday i will.


the broken hearted lullaby

~fin~

Comments

Form for Contact Page (Do not remove)