Latest Stories

OMB widh wortel team ...

huaahhhh.. baru bisa posting lagi >.<

well..masuk UMN ternyata ga seseram yg gue bayangin! anak2na seru2 abis..gaul chui,wkwkwk..
OMB dimulai ... jeng jeng jeng jeng ... taraaaa !! (apa sih loe norakkss haha)

BRIEFING dae..

Gue berdiri di sebuah bangunan yg ternyata baru gue sadari lebih mirip 'pos penampungan korban bencana' daripada kampus (maav kalo tersinggung)... ^^; disini gue beridentitas kelompok 'BERUANG' !!
Lalu gue celingak celinguk ga karuan liad kiri kanan (nyari si cindy sih tepatnya)...tiba-tiba ada seseorang yg nyapa gue..dosen!
Om-om dosen : Halo
Gue : Oh, halo (sumpah gue tengsin disapa dosen!)
Om-om dosen : Kamu kelompok beruang yah?
Gue berasa ditimpa karung beras 50 kg...jegeerr! he is not a lecturer!!!
Gue (bego mode) : Eh? iyah.mank knapa?
Om-om saja : Sama dong! knalin, nama gue...

--pause--
Gue tersentak! dia mahasiswa juga?!
--start--

Gue : Eh siapa? sorry . . .
Om-om : Nixon
Gue : Ooohhh, hehe, gue Gita....
Nixon : Sama-sama beruang kan ya?

OMG, im a girl (i mean, a cute one,hwhwhwhw ^^;) and NOT a bear...grrr

Gue : He eh (ngangguk pasrah)
Nixon : Ambil jurusan apa?
Gue : Ummh, dekave, errr...errr..emm...elo?
(sumpah gue bingung mau pnggil om ato lo ato situ ato apa?!)
Nixon : Gue SI..sistem informatika..

Well gue cuma senyum pasrah lagi trus jalan mundur deh karena senior uda teriak2 suruh kelompok baris...Here we go, para beruang yg kira2 ada 20an lebih, duduk manis dengan rapi..senior pembimbing beruang adalah gadis perawakan manis namanya Nita..

The begoest thing i ve done adalah MINUM! padahala lagi bulan puasa! OMG gue LUPA!! sorry buat Cita-temen satu beruang yg pake kerudung (jls2 muslim berarti) dan yg dengan sempurna menyaksikan gue minum aer putih dengan polosnyah!!! hehehe.. maav ya girl!

Oke lanjut aja langsung ke personel beruang yang berubah nama menjadi zanahoria (means WORTEL) thx for yedi to searched it for me ^^

Here we temans2 di UMN (sesama worteli) yg mayan deket dan g inget adalah.........(semampu g nulis iahh huhuh)
1. Nita - uda gue sebut kan, senior pendamping gue..
1st look : galak
fact : kaga galak, sgt frenlie

2. Denny - ketua kelompok
1st look : mirip sodara gue
fact : mirip sodara gue, setelah dekat, anaknya sangad bawel dan gaul,abas bo,hahaha...

3. Dwi
1st look : ga nyadar gue..haha,,sorry dwi
fact : jadi tmn dket gue di UMN (satu kelas bo), suka anime dan jago ngebud, ati2 non~

4. Jessica
1st look : ga ngliad juga gue,,haha
fact : asik anaknya, cocok sm gue, gue cpt dkt ma dy tapi kita bda klas T.T

5. Dion
1st look : ga liad ada org ini jg
fact : sekelas ma gue, anakna gila makan kaya gue hahaha

6. Qaedi
1st look : gue ga bisa bedain sama Mario!
fact : weks, beda jauh ternyata haha

7. Mario
1st look : gue ga bs bdain sama Qaedi
fact : jauh bgt bdanya

8. Kelvin
1st look : no komen
fact : iseng bgt nih anak satu,hehe

9. Michael
1st look : kok kaya perna liad ya?
fact : bodo ah.hahah.anaknya seru..ternyata daerah cengkareng! wkwkw

10. Lauren
1st look : wiwww..laruku yah?
fact : seru, cuek tapi..wewww

11. Bernhard
1st look : no komen
fact : aihh pndiem abis lo

12. Indry
1st look : ga liad >.<
fact : wew anda bawel sekali sayang heheeh

13. Merry
1st look : pasti orang medannn
fact : bener kan medan hahaah

14. Felix
1st look : jepang banget nih cowo
fact : loh kok ga ngaku kalo jpg sih? hihi

15. Cindy
1st look : aduh kamu baby face amad
fact : emang begitu wajahnya,lucu,hehe

ADUHH CAPEK..yg lain ga gitu suka ngobrol,,jadi ga ada memory na >.<

16. NIXON
1st look : uda gue critain kan? hahahaa maav ya pak!
fact : tapi he is nice ^^

hahahaaha...segitu aja dulu deh..gue puying mengingat yg terjadi karena OMB sangad menyebalkan..

Thanks~

Comments

Form for Contact Page (Do not remove)